Debut Jadi Fotografer, Jaemin NCT Gelar Pameran Foto ‘NARCISSISM’, hingga Rilis Photobook!

Alih-alih debut menjadi penyanyi solo, Jaemin NCT memilih untuk memperlihatkan seluruh memorinya yang telah ditangkap sejak tahun 2018. 

Na Jaemin the memory keeper akhirnya membuat gebrakan baru di pertengahan tahun 2024, dengan membuat pameran pertamanya sekaligus debut sebagai fotografer. ‘NARCISSISM – JAEMIN 1st EXHIBITION’ akan digelar selama 3 minggu, dari 29 Juni – 19 Juli di Centre of Contemporary Cultural Studies (CCCS) Hannam di Seoul. 

Sebelumnya, Jaemin sudah spill sedikit perihal pamerannya melalui bubble LYSN. Supaya penggemar bisa menikmatinya lebih lama, ia mengusahakan membuka pameran lebih lama dengan durasi 3 minggu, meskipun Jaemin mengeluhkan harga sewa gedung mahal, namun ia tetap memprioritaskan kebahagiaan penggemar yang ingin melihat karyanya. 

Baca juga: Ngobrolin Film Alchemist {04} Home Garden Bareng Sheila Dara dan Daffa Wardhana!

Dalam pamerannya sendiri, akan memperlihatkan semua karya hasil foto dari Jaemin. Mulai dari kebersamaan para member NCT Dream sejak tahun 2018, hingga pesona lanskap yang diabadikannya untuk penggemar. Seolah mengajak penggemar berada di tempat yang sama dengannya. 

Di pameran ini, akan berkolaborasi juga dengan contemporary artist yang akan memberi pesona lebih menarik untuk pamerannya. Para penggemar juga dapat menikmati minuman kolaborasi dengan cafe setempat, dan membeli merchandise maupun photobook yang sudah dikemas penuh cinta oleh Jaemin. 

Baca juga: Rebutan Visual, Kim Hye Yoon dan Joy Red Velvet Pertimbangkan Drama Baru Bersama!

Bagi kamu yang tinggal di Seoul, atau berencana liburan ke Seoul pada masa pameran berlangsung. Tiket pameran ‘NARCISSISM’ bisa dibeli mulai tanggal 21 Juni di aplikasi Musinsa. Pemesanan tiket untuk foreigner juga sedang diusahakan oleh Jaemin supaya lebih mudah transaksinya. 

Walaupun pameran diselenggarakan di Seoul, namun bagi kamu yang tinggal di Indonesia jangan sedih. Karena kamu tetap bisa mendukung Jaemin dan menikmati karyanya, dengan membeli photobook yang akan dijual pada hari pameran, melalui online, maupun jastip offline handcarry yang terpercaya! 

Baca juga: Intip Jinyoung dan Dahyun TWICE yang Seperti Couple Gemas di Still Cut Film ‘You Are the Apple of My Eyes’

Jadi, gimana nih nanadoongies apakah kamu sudah siap merogoh kocek kembali untuk membeli merchandise-nya? Atau ingin langsung ke Seoul? 

 

Image: dok. Jaemin, NARCISISSM 

The post Debut Jadi Fotografer, Jaemin NCT Gelar Pameran Foto ‘NARCISSISM’, hingga Rilis Photobook! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/d9AEiw

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started