Rilis Produk Baru, ESQA Kenalkan Vanesha Prescilla Sebagai Modelnya!

ESQA baru saja merilis dua beauty product terbaru yang bisa jadi andalanmu untuk mendapatkan makeup yang flawless!

Siapa yang jadi penggemar concealer ESQA? Jika kamu salah satu penggemarnya, ada kabar bahagia untukmu, nih. Baru-baru ini, ESQA merilis dua beauty products terbaru yang masuk dalam koleksi ‘Minimalist Series’. Dalam koleksi ini terdapat serum concealer dan eye tint corrector. Nggak hanya itu saja, ada wajah baru juga yang jadi model dari brand ini, lho! Penasaran nggak sih dengan info lebih lanjut mengenai produk terbarunya? Simak terus artikelnya, ya! 

Baca juga: Kulit Lembap Terlindungi dalam Satu Langkah, Coba 4 Moisturizer dengan Kandungan SPF Ini!

Gandeng Vanesha Prescilla sebagai model terbaru

Yes, kabar baik dari dirilisnya dua produk terbaru dari ESQA juga diikuti dengan diumumkannya aktris kondang Vanesha Prescilla yang menjadi model atau icon dari brand ini. Salah satu alasan dipilihnya Vanesha sebagai model terbaru adalah karena karakter dirinya yang sesuai dengan misi dari ESQA yaitu celebrate natural beauty and empower active women! 

Minimalist Serum Concealer tersedia dalam 10 inclusive shades! 

Mari melihat dari serum concealer, apa sih yang berbeda dari concealer terbaru ini? Nah, pada koleksi Minimalist Serum Concealer yang bikin beda adalah beberapa formulasi yang improved dari sebelumnya. Mulai dari klaimnya yang menghidrasi karena diperkaya dengan hydrating 6x complex yang terdiri dari peptide, marine blue vital C, caffeine, sodium hyaluronate, vitamin B5, dan vitamin E. Plus, concealer ini aman untuk kulit sensitif dan acne-prone skin, karena nggak akan clog pores, lho! Oh iya, selain itu kabar baik dari concealer ini juga tersedia dalam 10 pilihan warna!

Baca juga: Sudah Tamat, Ini 3 Keunikan Drama ‘Secret Ingredient’ yang Menarik Ditonton!

Menjaga hidrasi di area mata dengan Minimalist Eye Tint Corrector

Selanjutnya, ada Minimalist Eye Tint Corrector yang diperkaya dengan 2% eyeseryl peptide solutin dan 6x antioxidants. Eye tint corrector ini bisa meredakan puffy eye bags dan menjaga kelembapan dari bagian bawah mata kamu selama 12 jam dari pemakaian. Nah, yang bikin produk terbaru ini unik adalah aplikatornya yang berbentuk metal-tip massager! Sehingga saat dipakai akan ada sensasi dingin yang dapat meningkatkan sirkulasi darah di area mata dan meredakan bengkak di area yang sama. Menarik, ya?

Baca juga: 10 Spot Instagramable di New Zealand yang Wajib Masuk Bucket List!

Nah, itu dia dua produk terbaru dari ESQA yang sudah bisa kamu beli nih secara offline dan online! Gimana para penggemar concealernya yang dulu, apakah kalian akan membeli koleksi terbarunya? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Instagram/@esqacosmetics

The post Rilis Produk Baru, ESQA Kenalkan Vanesha Prescilla Sebagai Modelnya! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/Y2yOMXE

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started