Kulit Lembap dan Lebih Bouncy dalam Semalam, Cek 5 Rekomendasi Sleeping Mask Lokal Ini!

Mau kulit lembap dan lebih bouncy dalam semalam? Pakai sleeping mask sebelum tidur jawabannya!

Lagi mengalami masalah kulit wajah dehidrasi dan butuh kelembapan ekstra? Kamu bisa coba menambahkan sleeping mask ke dalam night routine untuk dapetin kulit yang lebih lembap keesokan harinya. Sesuai dengan namanya, sleeping mask adalah masker yang dirancang untuk digunakan semalaman selama tidur. Biasanya bentuknya seperti moisturizer dan nggak perlu dibilas, jadi termasuk praktis untuk digunakan. Sekarang pun sudah banyak brand lokal yang menghadirkan sleeping mask juga, lho! Jadi, baca terus untuk tahu sleeping mask lokal apa saja yang patut dicoba ya.

Baca juga: Kulit Lembap Terlindungi dalam Satu Langkah, Coba 4 Moisturizer dengan Kandungan SPF Ini!

 

Naturally Speaking Plumpy Pomegranate Sleeping Mask

Naturally Speaking by Erha juga punya produk sleeping mask, lho! Bernama Plumpy Pomegranate Sleeping Mask, produk ini dirancang untuk membantu menjaga kelembaban kulit saat tidur dan bikin wajah jadi cerah berseri pada pagi hari. Terdapat kandungan ekstrak delima dan 18% hero ingredients yang mampu memudarkan garis serta kerutan pada kulit.

Nggak tanggung-tanggung, sleeping mask ini juga diperkaya dengan 13x antioxidant agents untuk meningkatkan kesehatan kulit dalam semalam. Ada pula 5% niacinamide yang membantu mengurangi terbentuknya hiperpigmentasi dan noda hitam dalam delapan minggu dan 0.25% aloe vera yang meningkatkan hidrasi kulit setelah satu minggu pemakaian.

 

Harlette Oatmilk Sleeping Mask

Kalau mau sleeping mask yang teksturnya ringan, kamu bisa mencoba Oatmilk Sleeping Mask dari Harlette. Teksturnya ringan di kulit dan nggak menyumbat pori-pori. Kandungannya terdiri dari oat dan sodium lactate sehingga mampu mengontrol minyak berlebih, mengurangi dan meredakan jerawat serta kemerahan, serta melembabkan, menenangkan, dan melindungi kulit maupun skin barrier sepanjang malam. Jadi, kulitmu bakal ternutrisi, sehat, dan kenyal!

 

Gentle Hour Late This Night Brightening Sleeping Mask

Punya formula #SerumInMask, Late This Night Brightening Sleeping Mask dari Gentle Hour punya enam bahan utama yang bikin kulit lebih cerah, lembut dan terlihat kenyal keesokan harinya. Mulai dari niacinamide, shea butter, madecassoside, moringa seed oil, Centella asiatica, hingga ceramide. Formula ini pun dirancang agar mampu bekerja sama dengan kemampuan regenerasi alami kulit serta efektif mengunci kelembapan skin barrier.

Baca juga: Perkuat Skin Barrier, Moisturizer Terbaru Trueve Mengandung Ceraboost™ dan Blue Tansy!

 

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Apabila ingin mengatasi kemerahan di kulit dan membuatnya jadi cerah sekaligus, kamu bisa mencoba Emina Aqua Infused Sleeping Mask. Produk ini punya kandungan allantoin yang bisa meredakan kemerahan di kulit. Selain itu, sleeping mask ini juga dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan serta ekstrak Canadian willowherb untuk membantu mencerahkan kulit.

 

Jacquelle Yogurt Sleeping Mask

Sudah bukan rahasia lagi kalau aroma lavender dapat membantumu untuk tidur lebih nyenyak. Nah, Jacquelle Yogurt Sleeping Mask diperkaya dengan ekstrak lavender, lho! Sejumlah kandungan yang baik untuk kulit juga ada di dalamnya. Misalnya seperti 3% niacinamide yang mampu bikin kulit lebih cerah dan melindungi skin barrier serta 1% betaine dan 1% glycerine untuk menghidrasi kulit wajah. Ada juga kandungan vitamin E, C, serta ekstrak probiotik dan yogurt untuk mengurangi kerutan, melembapkan, mengencangkan pori-pori, membantu proses pertumbuhan sel kulit wajah, menyeimbangkan kadar produksi minyak, dan meratakan warna kulit.

Baca juga: Review Laura Mercier Pure Canvas Illuminating Primer yang Bikin Makeup Glowing Seharian!

Itulah lima sleeping mask lokal yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hidrasi ekstra. Selain melembapkan, ada juga yang mampu mencerahkan hingga menggurangi kemerahan. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Naturally Speaking by Erha, Dok. Harlette, Dok. Gentle Hour, Dok. Emina, Dok. Jacquellle

The post Kulit Lembap dan Lebih Bouncy dalam Semalam, Cek 5 Rekomendasi Sleeping Mask Lokal Ini! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/lQ1MYVG

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started