Brand yang Terkenal Cocok untuk Kulit Sensitif, ILLIYOON Kini Sudah Hadir di Indonesia!

Jadi brand skincare asal Korea Selatan yang terkenal jadi spesialis untuk rawat kulit sensitif, ILLIYOON sudah bisa kamu temukan di Indonesia, lho!

Bagi penggemar all things about korean, pasti kamu sudah nggak asing lagi kan dengan berbagai macam brand skincare asal Korea Selatan dan salah satunya adalah ILLIYOON! Brand yang satu ini terkenal jadi spesialis kulit sensitif dan jadi nomor satu di Asia, ia sudah teruji klinis dapat memperbaiki dan memperkuat skin barrier hingga 91%, lho!

Baca juga: Kulit Lembap Terlindungi dalam Satu Langkah, Coba 4 Moisturizer dengan Kandungan SPF Ini!

Nah, untuk kamu yang memang sudah mendengar tentang brand ini dan penasaran ingin coba, tapi terkendali karena harus jastip, ada kabar baik buatmu! Yes, saat ini kamu sudah bisa beli secara langsung karena ILLIYOON sudah hadir secara resmi di Indonesia dan dibawa oleh Amorepacific Group di bawah naungan Daily Beauty Division. Kamu bisa pilih tiga rangkaian produk yang dibawanya, mulai dari koleksi Ceramide Ato Line untuk kulit sensitif, Fresh Moisture Line untuk kulit kombinasi, dan Special Care Line yang terdiri dari sun cream dan stretch mark cream. Seluruh produk ini sudah bisa kamu beli di online store Amorepacific Daily Beauty Shop.

Baca juga: Kulit Lembap dan Lebih Bouncy dalam Semalam, Cek 5 Rekomendasi Sleeping Mask Lokal Ini!

Selain cocok untuk kulit sensitif, produk dari ILLIYOON ternyata diperkaya oleh Phytoceramide™. Kandungan ini merupakan ceramide yang berasal dari tanaman kacang hitam yang strukturnya serupa dengan ceramide alami dalam kulit. Sehingga, setiap rangkaian produk ILLIYOON dapat diserap dengan baik oleh kulit dan meningkatkan kelembapan tanpa menyebabkan iritasi. Oh iya, brand ini juga memiliki klaim aman untuk digunakan oleh bayi, anak-anak, hingga dewasa.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ILLIYOON Official Indonesia (@illiyoon.indonesia)

Baca juga: Ngobrolin Film Alchemist ‘{04} Home Garden’ Bareng Sheila Dara dan Daffa Wardhana!

Sebagai perayaan dari hadirnya brand skincare ini di Indonesia, ada promo khusus yang bisa kamu dapatkan berupa diskon hingga 25% dan voucher senilai Rp300.000 untuk seluruh produk ILLIYOON di Shopee Amorepacific Daily Beauty Shop. Gimana nih, para K-Beauty lovers, tertarik untuk segera beli salah satu produk dari ILLIYOON? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. ILLIYOON

The post Brand yang Terkenal Cocok untuk Kulit Sensitif, ILLIYOON Kini Sudah Hadir di Indonesia! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/Jfh0TV

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started