Intip Penampilan 6 Selebriti Dunia saat Menghadiri Prada Menswear Spring/Summer 2025!

Selain menampilkan koleksi untuk Spring/Summer 2025, Prada juga mendatangkan banyak selebriti dunia untuk hadir dalam acara fashion show ini. Yuk, intip tampilan mereka!

Ada yang tersihir nggak, dengan ketampanan Jaehyun melalui unggahan fotonya di Instagram beberapa hari lalu? Kalau iya, kalian tahu kan pasti ia habis menghadiri acara apa? Yup, sebagai global brand ambassador untuk Prada, di akhir pekan lalu ia turut hadir pada acara Prada Menswear Spring/Summer 2025. Selain ada Jaehyun yang memilih gaya denim on denim, kamu juga bisa melihat beberapa wajah selebriti dunia yang familiar dan mereka juga tampil nggak kalah keren, lho! Yuk, intip ada siapa aja yang ikut meramaikan fashion show ini!

Baca juga: Samarkan Kerutan, 4 Serum dengan Kandungan Copper Peptide Ini Layak Dicoba!

Byeon Woo Seok

Photo: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto

Nah, siapa nih yang masih belum move on dari drakor ‘Lovely Runner’? Kalau iya, kamu bisa mengobati rasa rindu dengan melihat foto-foto dari Byeon Woo Seok yang turut hadir pada Prada Menswear Spring/Summer 2025. Di kesempatan ini, ia memilih tampilan yang casual dengan memadukan kemeja putih slim fit dengan sweater berwarna biru navy dan memilih celana bahan berwarna senada. Nah, yang bikin tampilannya terlihat makin modis adalah belt putih yang jadi aksesori pelengkap dan peletakannya yang terlihat menyatu dengan celananya.

Jung Jaehyun

Photo: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto

Kembali bikin heboh para penggemarnya, di tahun ini Jaehyun memilih tema denim on deni. Ada satu hal yang bikin salah fokus adalah ia hanya mengancingkan bagian atas kemejanya. Alhasil, ia memamerkan bagian bawah perutnya, diikuti dengan pemakaian boxer under jeans yang mengikuti mengikuti tren masa kini! Tentu dong, penampilannya yang terlihat sederhana ini tetap bikin para penggemar berteriak heboh karena bisa melihat otot perut idol berusia 27 tahun. Gimana, kamu juga ikut heboh, nggak?

Win Metawin

Photo: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto

Kalau Jaehyun dan Byeon Woo Seok memilih warna gelap untuk menghadiri fashion week, Win Metawin terlihat memilih warna earth tone sebagai temanya untuk Prada Menswear Spring/Summer 2025! Menggunakan slim fit shirt dengan warna cokelat tua, ia memadukannya dengan oversized jacket berwarna cokelat susu dan celana yang senada. Biar tampilannya tetap terlihat rapi dan nggak terlalu santai, ia mengenakan sepatu pantofel berwarna hitam.

Baca juga: Kulit Lembap Terlindungi dalam Satu Langkah, Coba 4 Moisturizer dengan Kandungan SPF Ini!

Sana

Photo: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto

Terlihat sederhana namun tetap stunning, Sana memilih makeup look yang natural untuk menemaninya menghadiri acara fashion show ini. Ia memilih dress dengan desain taburan bunga mawar berwarna baby pink dan ia memadukan dengan pump berwarna putih dengan logo Prada di bagian depannya. Namun, yang bikin penampilannya all over the place adalah pemilihan tas Prada berwarna cokelat sebagai statement piece, sepertinya warna putih atau bahkan baby pink jauh lebih masuk ke outfit-nya, ya?

Louis Partridge

Photo: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto

Another man who steal the attention, kekasih dari Olivia Rodrigo, Louis Partridge! Ia tampil sangat modis dan menampilkan sisinya yang terlihat lebih kalem dengan pemilihan warna earth tone. Ia mengenakan sweater berwarna hijau tua dan celana berwarna beige sebagai statement piece agar penampilannya nggak terlalu terlihat flat dan sederhana. Untuk melengkapi penampilannya, Louis juga menggunakan belt berwarna kuning yang ternyata cocok dipadukan dengan sweater dan celana bahannya!

Joe Alwyn

Photo: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto

Last but not least, ada Joe Alwyn yang ternyata turut hadir juga di acara ini. Kalau dari deretan selebriti yang menghadiri acara ini sepertinya ia terlihat yang paling sederhana. Hanya mengenakan turtle neck berwarna ungu, coat hitam, dan celana jeans. Walaupun terlihat santai dan way to simple, sepertinya Joe bisa memilih warna turtle neck yang jauh lebih senada dengan coat dan celana jeansnya, karena pemilihan warna ungu bikin penampilannya jadi terlihat kurang cocok untuk menghadiri fashion show. But he’s still rockin’ it!

Baca juga: Kolesterol Tinggi di Usia 20-an? Begini Cara Menurunkannya!

Itu dia penampilan dari enam selebriti dunia yang mencuri perhatian selama pelaksanaan Prada Menswear Spring/Summer 2025. Kalau dari deretan selebriti di atas, mana nih yang outfitnya jadi favorit kamu? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Getty Images

The post Intip Penampilan 6 Selebriti Dunia saat Menghadiri Prada Menswear Spring/Summer 2025! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/JyIUUu

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started