Tampil Ekstra dan Memukau, Ini Penampilan 6 Seleb di Premiere ‘Nightmares and Daydreams’!

Dibintangi oleh sederet seleb papan atas, gala premiere ‘Nightmares and Daydreams’ sangat bertabur bintang!

Selalu meluncurkan film horor yang mencekam dengan alur cerita yang menarik, kini Joko Anwar kembali menghadirkan tontonan yang nggak kalah bagus! Yup, itu adalah series ‘Nightmares and Daydreams’ yang tayang di Netflix. Series tersebut memiliki 7 episode dengan cerita yang beragam, serta cast yang berbeda-beda. Nggak hanya itu, para seleb yang hadir acara gala premiere ‘Nightmares and Daydreams’ juga tampak memukau dan on point. Mulai dari busana yang dipakai, hingga makeup look-nya pun terlihat sangat ekstra!

Baca juga: 5 Film di Netflix yang Cocok Jadi Tontonan Selama Long Weekend!

Asmara Abigail

Penampilan Asmara Abigail di premiere ‘Nightmares and Daydreams’ benar-benar mencuri perhatian! Ia tampil dengan sebuah gaun metalik dengan bentuk menggembung. Selain itu, bagian bawahnya memiliki model mermaid yang fit dan membuat siluet tubuhnya tampak cantik. Nggak hanya itu, penampilannya juga makin on point berkat hair style ala era 1920-an, serta makeup look yang senada!

Marissa Anita

Selain aktingnya yang nggak perlu diragukan lagi, gaya Marissa Anita di gala premiere juga amat memikat. Dirinya tampil bold dengan sleeveless merah maroon yang menyapu lantai. Penampilan Marissa Anita juga makin stunning karena menggunakan chained headpiece silver di kepalanya. Kalau dilihat-lihat, keseluruhan penampilannya terlihat seperti Knight Armor!

Baca juga: Sedang Tayang di Bioskop, Ini 3 Fakta Menarik Tentang ‘Ipar adalah Maut’!

Nirina Zubir

Nirina Zubir tampil elegan dengan pleats dress berwarna gold rancangan Ernesto Abram. Gaun yang ia pakai juga nggak hanya terdapat aksen pleats, tetapi juga ada aksen halter top yang dilengkapi spaghetti strap yang mempercantik. Detail beads berwarna gold dan silver di area leher pun menyulap tampilan Nirina jadi makin mewah.

Faradina Mufti

Berbeda dengan Nirina Zubir yang busananya full of pleats, Faradina Mufti memilih gaun dengan material sequin yang berkilau. Gaun rancangan Adeline Esther ini tampak mencuri perhatian karena membuat tampilan Faradina terlihat sangat glamor bak superstar. Makeup look dan eyeliner wing berwarna emas yang ia pakai juga jadi statement di penampilannya!

Baca juga: Angkat Kisah Cinta di Labuan Bajo, Film ‘{04} Home Garden’ Jadi Kolaborasi Epic Alchemist dan Palari Films!

Sita Nursanti

Meski dress-nya tampak simpel, penampilan Sita Nursanti tetap elegan dalam balutan dress berwarna cokelat dengan sedikit hint of gold. Cuttingannya yang pas di tubuh, serta bagian atas yang membentuk bahu dengan tegas, membuat look-nya makin anggun. Nggak cuma itu, sleek bun dan red lips yang dipakai juga memberikan kesan classy pada keseluruhan penampilan Sita.

Poppy Sovia

The Gothic style suits Poppy Sovia perfectly! Ia memakai sebuah dress hitam dengan sweetheart neckline yang sexy. Rok bagian bawahnya dibuat dengan material lace yang tampak menerawang, sehingga memperlihatkan siluet kaki yang jenjang. Satu hal yang menarik, di bagian lengan Poppy Sovia terdapat detail jiplakan tangan yang edgy. Plus, sepatu boots yang ia pakai juga bikin tampilannya makin fierce!

Itu dia penampilan enam seleb di gala premiere ‘Nightmares and Daydreams’! Dari sederet list di atas, mana nih yang paling kamu suka? Comment, ya!

 

Image: Dok. Netflix

The post Tampil Ekstra dan Memukau, Ini Penampilan 6 Seleb di Premiere ‘Nightmares and Daydreams’! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/HJXyX9

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started