Hidupkan Kenangan Masa Kecil, Ini 5 Parfum Aroma Susu yang Patut Dicoba!

Aroma susu yang menenangkan dan mengingatkan kepada masa kecil sekarang mewarnai dunia wewangian! Ini 5 parfum aroma susu yang wajib dicoba!

Siapa yang suka dengan aroma susu? Dunia parfum yang biasanya didominasi aroma floral, musk, dan vanila kini semakin bertambah luas dengan adanya aroma susu atau lactonic! Yup, aroma ini memang semakin diminati akhir-akhir ini oleh para pencinta parfum karena membangkitkan kenangan masa kecil yang menyenangkan. Apalagi sekarang ada semakin banyak pilihan wewangian beraroma susu baik dari brand lokal maupun internasional. Baca terus untuk tahu parfum dengan aroma susu apa saja yang patut dicoba ya.

Baca juga: Kupas Tuntas 4 Parfum Hipnoza Bareng Hesti Purwadinata!

 

Mykonos Milk Drop

Aroma susu yang lembut dan creamy bisa ditemukan di extrait de parfum Mykonos varian Milk Drops. Wanginya dibuka dengan aroma buket bunga dan susu. Kemudian dilanjutkan dengan middle notes yang juga terdiri dari susu dengan sentuhan green notes yang memberikan keunikan tersendiri. Akhirnya aroma akan ditutup dengan base notes yang memadukan tonka bean, white musk, dan white wood.

 

Kiutkat 100% Fresh Milk

Jika rindu dengan aroma susu yang sering diminum saat masih kecil, kamu bisa mencoba parfum 100% Fresh Milk dari Kiutkat. Mulai dari top notes, middle notes, hingga base notes, semuanya fokus memberikan aroma fresh milk 100%! Aroma susu murni yang tercipta pun lembut, manis, sekaligus menyegarkan sehingga bisa membuatmu merasa nyaman.

 

Laux Perfume Milky Shake

Kalau ingin aroma susu dengan sentuhan vanila, Laux Perfume punya varian Milky Shake yang patut untuk dicoba. Aromanya yang powdery memberikan kesan lembut, menenangkan, dan tentunya manis seperti minuman milk shake!

Baca juga: Terinspirasi dari Perjalanan Rumah Mode, Koleksi Parfum Terbaru Fendi Hadir dengan 7 Aroma yang Unik!

 

Issey Miyake A Drop D’Issey

Suka dengan aroma susu almond? A Drop D’Issey dari Issey Miyake punya wangi dengan sentuhan almond milk di heart note yang berpadu dengan floral menyegarkan sebagai pembukanya. Wanginya yang feminin kemudian ditutup dengan aroma musky dari cedarwood dan vanilin sebagai base note-nya.

 

Marc Jacobs Perfect

Alternatif lain bagi penggemar aroma susu almond adalah parfum Marc Jacobs Perfect. Walaupun cenderung didominasi dengan aroma floral, tetapi terdapat almond milk di heart note-nya. Sedangkan top note-nya adalah kombinasi rhubard dengan daffodil dan base note-nya adalah cashmeran. Jadi, wewangian ini bisa dibilang sebagai perpaduan menyenangkan antara elegan dan modern!

Baca juga: Cek Deretan Parfum Lokal Baru yang Patut Kamu Coba Bulan Ini!

Nah, itu dia lima parfum dengan aroma susu yang bisa kamu coba. Mulai dari fresh milk hingga almond milk sekalipun! Kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Mykonos, Dok. Kiutkat, Dok. Laux Perfume, Dok. Issey Miyake, Dok. Marc Jacobs

The post Hidupkan Kenangan Masa Kecil, Ini 5 Parfum Aroma Susu yang Patut Dicoba! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/dzoEDW

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started