Satu Minggu Lagi, Ada Brand Apa Saja di Yogyakarta X Beauty?

Siapa yang udah nggak sabar untuk menyambut Yogyakarta X Beauty? Dijamin lebih seru dari sebelumnya, kamu bisa belanja deretan brand berikut ini di sana!

Wah, nggak terasa ya Yogyakarta X Beauty akan segera dilaksanakan dalam hitungan hari yaitu pada tanggal 5 – 7 Juli 2024 di Jogja Expo Center. Sudah pasti tahun ini acaranya akan jauh lebih seru dan meriah. Itu karena ada deretan aktivitas seru yang bisa kamu ikuti dan bisa bikin kamu bawa pulang banyak free beauty product, lho! Nah, kalau kamu sudah berencana ingin beli tiketnya, kamu juga bisa nih mulai intip brand yang ada di YXB agar bisa tau ingin beli produk apa saja. Simak artikelnya ya untuk tahu deretan brand-nya!

Baca juga: Hidupkan Kenangan Masa Kecil, Ini 5 Parfum Aroma Susu yang Patut Dicoba!

Puluhan brand akan meramaikan Yogyakarta X Beauty

Yes, ini adalah waktu yang tepat untuk kamu beli beauty product incaranmu, karena sudah pasti akan ada banyak sekali penawaran spesial yang bisa kamu dapatkan nih di momen ini!

Nah, kamu bisa belanja Acnes, Aniverable, Arola Beauty, Avoskin, Azarine, Azqiara, Azzura, Barenbliss, BDL, Beauty Haul, Bebica, Bhumi, Bio Beauty Lab, Biore, Bissbeau, BLP, Buttonscarves Beauty, dan menikmati ice cream sambil belanja dari Aice.

Selanjutnya ada Camille, Careso, CBD Professional, Citizen of The World, Co.Co Cosmo Colony, Collagena, Crusita, Dear Me Beauty, Easy Peasy, Ellips, ESQA, EverE100 + Vitamin C, EverE250, EZPZ, Fascinate by Posh, Femmy, dan menikmati santapan lezat dari Chicken Crush dan Dou.

List-nya masih berlanjut karena ada Flacenta, Focallure, Fres & Natural, Giv, Glad2Glow, Guardian, Hada Labo, Hanasui, Hervine, iSlim, Implora, Iswhite, K Natural Beauty, Kahf, Kaila, Kin, Luxcrime, dan Kopi Kenangan.

Baca juga: Rose BLACKPINK Terpilih Jadi Global Ambassador PUMA!

Kemudian, ada juga Make Over, Masami, Moods in a day, MS Glow, My Skin But Better, Muja Beauty, Natasha, Naavagreen, Nivea, Nosy, NPure, Nutrafor White Beauty, NVMEE, OMG, Ouru, Pigeon Teens, Ongfe Express, dan Parsley.

Belanja kamu akan semakin seru dengan pilihan brand mulai dari Pinkflash, PIXY, Poise, Precious Skin, Hers Protex, QL Cosmetic, Rose All Day, Ryoona, Saff&Co., Salsa, Scarlett, Scentalgia, Sea Makeup, Selsun, Serasoft, Skin Aqua, Skin Murch, dan Skintific.

Menuju list terakhir pada deretan brand yang bisa kamu datangi nanti selama YXB ada Somethinc, PT Sparindo Mustika, Studio Tropik, SYB, The Body Tale, The Originote, Ultima II, Viva, Wardah, Watsons, Wonderlux, YN Perfumery, Yoona, dan YOU Beauty. Kamu juga bisa mengisi amunisi selama belanja dengan pilihan makanan Street Mentai, Wendy’s, Teh Poci, dan Tuku. Oh iya, selain belanja deretan brand di atas. YXB juga disupport oleh Allo Bank sebagai Bank Partner dan Grab sebagai Official Transportation and Food Partner, lho!

Baca juga: Koleksi Dear Hydration dari Banila Co Bisa Jadi Solusi untuk Kulit Kering!

Nah, kalau kamu belum beli tiketnya, segera amankan tiket incaranmu dengan beli di official website Female Daily Studio, ya. Gimana, setelah melihat ramainya deretan brand di atas, kamu jadi punya wish list produk untuk dibeli nanti, nggak? Komen di bawah, ya!

 

Images: Dok. Female Daily

The post Satu Minggu Lagi, Ada Brand Apa Saja di Yogyakarta X Beauty? appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/FXYW1h

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started