Tampil Manglingi dengan Adat Aceh, Lirik Penampilan Beby Tsabina saat Akad Nikah!

Berbeda dengan acara pengajian dan lamaran yang menggunakan warna soft, Beby Tsabina tampil manglingi dengan busana adat Aceh saat akad nikah!

Tepat pada hari Minggu, 23 Juni 2024, Beby Tsabina akhirnya menikah dengan sang kekasih yaitu Rizki Natakusumah. Pernikahan keduanya dilaksanakan dengan sangat indah di Hotel Mulia, dengan pemilihan dekorasi yang super cantik bernuansa merah dan gold. Nggak hanya itu saja, penampilan sang pengantin perempuan juga sangat mencuri perhatian. Dengan busana adat Aceh Dara Baro, Beby Tsabina sukses tampil elegan! Penasaran, seperti apa detail penampilannya? Simak artikelnya!

Baca juga: Tampil Ekstra dan Memukau, Ini Penampilan 6 Seleb di Premiere ‘Nightmares and Daydreams’!

Sangat memesona dalam balutan busana adat Aceh

Pakaian Beby Tsabina saat hari pernikahannya memang benar-benar cantik! Ia mengenakan busana khas Aceh Dara Baro, berupa baju kurung lengan panjang, celana cekak musang, serta sarung. Baju kurung yang ia pakai dibuat oleh Atelier Thalia, dengan material beludru berwarna merah maroon, serta dihiasi detail sulaman dan payet berwarna emas yang mewah.

Untuk bawahannya, Beby menggunakan celana cekak musang yang senada dengan atasannya yaitu celana merah maroon dengan sulaman emas di seluruh bagiannya. Celana tersebut juga dibalut dengan kain songket berwarna emas dengan sedikit sentuhan merah maroon. Plus, ada rumbai-rumbai di bagian bawah songket yang membuat penampilan Beby semakin ekstra!

Baca juga: Rose BLACKPINK Terpilih Jadi Global Ambassador PUMA!

Makin stunning menggunakan sunting Aceh

Sunting Aceh memang jadi ciri khas pengantin perempuan Aceh ketika menikah. Sunting berwarna emas tersebut berbentuk seperti mahkota dengan detail bunga-bunga bertingkat, serta terdapat details yang menjuntai di bagian kiri dan kanan. Look Beby jadi tampak makin elegan!

Bold makeup melengkapi penampilan Beby Tsabina

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman)

Untuk melengkapi busananya yang sudah ekstra, Beby memilih makeup look yang bold agar bisa mengimbangi baju kurung merah maroon dan emasnya tersebut. Untuk melengkapi busananya yang sudah ekstra, Beby memilih makeup look yang bold agar bisa mengimbangi baju kurung merah maroon dan emasnya tersebut. Bagian eye look-nya dibuat smokey dengan eyeshadow cokelat, serta eyeliner hitam pekat di bagian tightline. Satu hal yang jadi highlight di makeup look Beby yaitu lipstik merah bold yang menjadi statement!

Baca juga: Wajib Punya, Foundation Balm dari Barenbliss Jadi Rahasia Makeup On Point Seharian!

Itu dia detail penampilan Beby Tsabina saat menikah dengan adat Aceh. Gimana nih, kamu setuju kan kalau tampilan sang pengantin benar-benar terlihat memukau?

 

Image: Instagram @bebytsabina @bridestory @marlenehariman 

The post Tampil Manglingi dengan Adat Aceh, Lirik Penampilan Beby Tsabina saat Akad Nikah! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/WozwN4

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started