Terinspirasi dari Riviera, Dior Rilis Tiga Parfum Baru Pada ‘La Collection Privée’!

Koleksi parfum edisi terbatas dari Dior ini akan membawa kamu seperti ada di Riviera!

Tiga parfum terbaru yang Dior tambahkan pada ‘La Collection Privée’ memiliki kisah yang cukup unik. Soalnya, ketiganya lahir berkat rumah mode yang terinspirasi dengan Riviera, sebuah tempat yang terletak di Prancis Selatan dan selalu identik dengan kebahagiaan yang ditemukan pada keindahan alamnya. Memiliki wangi unik dan desain yang sangat eye catching dengan warna-warna cerah, jadi penasaran nggak sih dengan parfum terbaru ini? Simak terus artikelnya, ya!

Baca juga: Isi Tas Kerja Anak Intern Lebih Banyak dari Full-Timer? Intip Langsung, Yuk!

Desain ketiganya dominan dengan warna musim panas ala Dior

Untuk menyambut musim panas, desain packaging dari tiga parfum ini penuh dengan warna-warna cerah dan disesuaikan dengan notes dari setiap parfumnya. Mari sedikit mengintip setiap aroma dari parfum terbaru ini! Mulai dari Eden-Roc, parfum ini terinspirasi dari aroma kesejukan angin Mediterania dengan perpaduan wangi yang berasal dari sea salt, white flowers, dan pine. 

Selanjutnya, ada Jasmine des Anges yang akan membawa kamu untuk menikmati perpaduan wangi manis dari bunga jasmine, apricot, dan sedikit hint madu. Cocok untuk kamu yang merupakan penggemar dari wangi manis, nih. Terus, kalau kamu suka dengan wangi yang green dan sedikit lembut dari bunga rose, kamu akan suka dengan varian Dioriviera!

Baca juga: Tampil Manglingi dengan Adat Aceh, Lirik Penampilan Beby Tsabina saat Akad Nikah!

Koleksi ini dilengkapi dengan portable spray yang bisa kamu bawa kemanapun

Kabar baiknya, tiga parfum terbaru pada koleksi ini juga dilengkapi dengan limited edition portable spray yang memiliki desain sesuai dengan varian yang kamu pilih. Tentu saja, dengan adanya portable spray ini akan mempermudah kamu untuk touch up perfume kapan saja. Gimana nih, tertarik untuk splurge on this? 

Baca juga: 5 Produk Ini Bisa Memproteksi Diri dari Polusi Udara, Harus Ada di Rumah!

Yup, itu dia tiga parfum terbaru dari Dior yang masuk ke dalam koleksi ‘La Collection Privée’, nih. Parfum terbaru ini tentu saja sudah bisa kamu dapatkan di offline maupun online store Dior, ya. Untuk mengetahui harga dari setiap variannya, kamu bisa cek dior.com! So, adakah varian yang menarik perhatianmu dan tertarik untuk dibeli dalam waktu dekat? Komen di bawah, ya! 

 

Images: Dok. Dior

The post Terinspirasi dari Riviera, Dior Rilis Tiga Parfum Baru Pada ‘La Collection Privée’! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/b5k6Lr

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started