Selain Serum Wajah, 2 Serum Ini Juga Wajib Jadi Andalan Kamu!

Nggak cuma wajah saja yang pakai serum, bibir dan bulu mata juga perlu pakai serum yang menyehatkan!

Pakai serum wajah memang jadi salah satu ritual yang sering dilakukan. Apalagi kalau kamu punya masalah kulit yang serius, serum jadi produk skincare yang bisa bantu mengatasi masalah kulit secara targeted. Tapi, ternyata nggak cuma wajah saja yang perlu pakai serum, melainkan bagian wajah lain juga wajib pakai serum agar tetap sehat. Penasaran, serum apa lagi yang wajib kamu pakai? Yuk, simak artikel berikut ini!

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 3 Manfaat Blue Tansy untuk Kesehatan Kulit!

Lip serum

Selain wajah, bibir juga wajib kamu rawat dengan baik! Terlebih lagi kalau kamu sering pakai lip product setiap hari, bibir jadi lebih kering dan berpotensi memiliki warna yang gelap karena kandungan yang ada pada lipstik atau lip cream. Supaya bibir tetap lembap, plumpy, dan cerah, kamu bisa pakai lip serum. 

Carilah produk lip serum yang mengandung hydrating ingredients, seperti milik Avoskin yaitu YSB Hybrid Elixir Lip Optimizer Serum. Di dalamnya terdapat vitamin E, jojoba oil, argan oil, serta hyaluronic acid, yang mampu melembapkan bibir dan mengatasi bibir yang iritasi. Plus, ada 1% arnica montana flower extract untuk membuat bibir lebih plumpy, serta bantu mencerahkan bibir. Nggak cuma itu, lip serum dari Avoskin juga bisa dipakai sebagai lip tint yang finish-nya natural dan memberikan efek fresh dan healthy lips. Oke banget kan, manfaatnya? Nah, kamu bisa pakai lip serum ini pada pagi dan malam hari, ya!

Baca juga: Koleksi Dear Hydration dari Banila Co Bisa Jadi Solusi untuk Kulit Kering!

Lash & brow serum

Selain pakai lip serum, kamu bisa juga menjaga kesehatan bulu mata dan alis dengan pakai lash & brow serum! Salah satu produk lash & brow serum yang bisa dipilih adalah Avoskin YSB Hybrid Elixir Lash & Brow Optimizer Serum. Diperkaya 2% biotinoyl tripeptide-1 dan provitamin B5 solution, lash & brow serum ini bisa bantu memperkuat bulu mata dan alis, serta menutrisi dan mempercepat pertumbuhan bulu mata dan alis kamu! Nggak cuma itu saja, ada juga 0,5% myrothamnus flabellifolia leaf untuk menutrisi dan bantu memberikan lifting effect pada bulu mata.

Oh iya, kamu juga bisa pakai Avoskin YSB Hybrid Elixir Lash & Brow Optimizer Serum saat pagi dan malam hari. Plus, bisa dijadikan sebagai base sebelum pakai maskara juga, lho. Untuk formulanya, Lash & Brow Optimizer Serum ini waterbased, sehingga nyaman dipakai, minim iritasi, dan nggak bikin mata perih!

Baca juga: Wajib Punya, Foundation Balm dari Barenbliss Jadi Rahasia Makeup On Point Seharian!

Yup, itu dia beberapa serum yang patut kamu pakai untuk menjaga kesehatan bibir, bulu mata, dan alis. Jadi, jangan lupa untuk rajin memakainya, ya!

 

Image: Dok. Brand, Freepik

The post Selain Serum Wajah, 2 Serum Ini Juga Wajib Jadi Andalan Kamu! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/b6390r

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started