Eyeshadow Anti Creasing dan Tahan Lama dengan 4 Eye Primer Ini!

Nggak puas dengan eyeshadow yang gampang creasing, memudar, atau warna kurang menyala? Jangan lupa untuk mempersiapkan kulit kelopak mata dengan eye primer dulu!

Siapa yang eye primer kesayangannya sudah sulit dicari di Indonesia? Nggak dapat dipungkiri bahwa eye primer memang sangat membantu untuk membuat eyeshadow dapat bertahan lebih lama dan warnanya pun jadi lebih nyata. Apabila eye primer favoritmu sudah sulit dibeli di Indonesia atau lagi mencari yang baru, baca terus untuk untuk tahu eye primer dari brand apa saja yang patut dicoba ya.

Baca juga: Super Gemas! Aeris Beauté Rilis Cloud Conceal Puff dengan Ilustrasi Anabul Imut Bersama Kelly’s Co!

 

Rare Beauty Always An Optimist Weightless Eye Primer

Buat kamu yang ingin warna eyeshadow terlihat lebih vibrant bisa mencoba Always An Optimist Weightless Eye Primer dari Rare Beauty. Eye primer mampu memberikan hidrasi instan dan membuat kulit sekitar mata terasa lembut. Teksturnya creamy namun tetap terasa ringan. Sementara itu, formulanya mampu menjaga riasan mata supaya nggak creasing, memudar, ataupun luntur.

 

Natasha Denona Eyeshadow Base Primer

Eyeshadow terlihat nggak cantik karena mata panda dan terlihat puffy? Eyeshadow Base Primer dari Natasha Denona bisa membantumu mengatasinya! Primer ini diperkaya dengan kandungan ekstrak golden chamomile untuk meredakan bengkak dan algae to memperbaiki lingkar hitam. Dengan tekstur yang creamy dan ringan, primer ini mampu di-build dari medium hingga full coverage dan tahan hingga 16 jam. Uniknya, terdapat spherical pigments yang mampu menciptakan velvety dan soft-focus finish.

Baca juga: Jangan Sampai Nggak Beli, Ini 4 Produk Makeup yang Lagi Diskon di Female Daily Studio!

 

Mac Cosmetics Prep + Prime 24-Hour Extend Eye Base

Untuk kamu yang sibuk dari pagi hingga pagi lagi dan ingin riasan mata tetap terlihat maksimal 24 jam, Mac Cosmetics Prep + Prime 24-Hour Extend Eye Base bisa menjadi penyelamatmu! Formulanya dirancang khusus agar eyeshadow bisa bertahan hingga 24 jam dan tetap terlihat fresh dan vibrant tanpa creasing dan memudar. Kamu juga nggak perlu khawatir untuk memakainya seharian karena teksturnya ringan dan nyaman di kulit. Selain itu, primer ini juga diperkaya dengan vitamin E yang kaya antioksidan dan baik untuk kulit.

 

Make Over Powerstay Eyeshadow Primer

Alternatif lokal yang nggak kalah berkualitas adalah Make Over Powerstay Eyeshadow Primer. Jika kamu nggak berencana untuk pergi seharian, primer yang punya ketahanan hingga delapan jam ini cocok banget untukmu. Primer ini punya tekstur yang ringan dengan hasil akhir matte. Formulanya pun tahan kusut dan bisa membuat warna eyeshadow menjadi lebih hidup tanpa mengubah warna aslinya ataupun menggumpal.

Baca juga: Review Laura Mercier Pure Canvas Illuminating Primer yang Bikin Makeup Glowing Seharian!

Nah, itu dia empat eye primer yang bisa dicoba untuk membuat eyeshadow lebih tahan lama. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana? Comment, ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Natasha Denona, Dok. Rare Beauty, Dok. Make Over, Dok. Mac Cosmetics

The post Eyeshadow Anti Creasing dan Tahan Lama dengan 4 Eye Primer Ini! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/FZ37Osr

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started