Kulit Berjerawat Nggak Membaik? Coba Pakai 5 Sheet Mask Ini Yuk!

Ingin perawatan ekstra yang praktis untuk kulit berjerawat? Coba pakai sheet mask yang dirancang khusus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat yuk!

Siapa yang suka merasa nggak pede karena kulit berjerawat? Belum lagi jika jerawat meninggalkan bekas yang bisa memakan waktu cukup lama untuk benar-benar hilang. Apabila kamu ingin perawatan ekstra untuk kulit berjerawat, nggak ada salahnya untuk memakai sheet mask. Yes, masker lembaran yang praktis untuk digunakan ternyata nggak hanya untuk melembapkan atau mencerahkan kulit wajah saja. Tapi ada juga yang dirancang khusus untuk mengatasi kulit berjerawat, lho! Baca terus untuk mengetahui sheet mask apa saja yang patut dicoba ya.

Baca juga: Lindungi Tubuh dari Bahaya Polusi, 5 Makanan Ini Bisa Kamu Konsumsi Secara Rutin!

Erha Acneact Acne Facial Mask

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan Erha yang sudah punya banyak cabang klinik di Indonesia. Salah satu produk skincare lansirannya adalah Acneact Acne Facial Mask. Sheet mask ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dengan 40% kandungan charcoal, fermentasi Streptococcus thermophilus, niacinamide, dan willow bark extract. Jadi, masker ini mampu menyerap minyam berlebih di kulit, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, serta meratakan warna kulit dan memperbaiki teksturnya.

 

Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack

Penggemar k-beauty bisa mencoba Acne Dressing Mask Pack dari Pyunkang Yul. Masker ini punya formula yang dirancang khusus untuk merawat dan menenangkan area kulit yang berjerawat. Ada kandungan willow bark extract untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran dalam pori-pori untuk mencegah pembentukkan jerawat. Ada juga bahan-bahan alami lainnya untuk melembabkan dan melindungi skin barrier. Uniknya, masker ini terdiri dari empat lembaran yang dapat dipasang di area wajah yang berjerawat sesuai keinginanmu.

Baca juga: Wajib Tahu, Ini 3 Manfaat Blue Tansy untuk Kesehatan Kulit!

Npure Sheet Mask Cica

Lini perawatan Cica dari Npure ternyata juga punya produk sheet mask, lho! Tentunya masker ini pun dirancang untuk melawan akar masalah jerawat. Kandungannya terdiri dari cica complex 50.000 ppm untuk meredakan kemerahan dan merawat kulit berjerawat. Ada juga niacinamide 40.000 ppm yang merupakan dosis optimal mencerahkan dan mengurangi noda hitam. Bahan masker yang digunakan pun bersifat biodegradable sehingga mudah terurai setelah dibuang nanti.

 

You AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask

Kulitmu dipenuhi bekas jerawat, kemerahan, dehidrasi, dan skin barrier-nya rusak? Kamu perlu mencoba You AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask untuk mengatasinya. Masker ini mampu menenangkan kulit wajah yang kemerahan, merawat kulit berjawat, dan meningkatkan hidrasi sekaligus berkat adanya kandungan 4D centella, witch hazel extract, 4D hyaluronic acid, dan sembilan jenis herbs.

Baca juga: Koleksi Dear Hydration dari Banila Co Bisa Jadi Solusi untuk Kulit Kering!

Rojukiss Acne Pore Expert 5X Serum Mask

Jika merasa serum wajah yang kamu gunakan kurang ampuh untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, kamu bisa mencoba Acne Pore Expert 5X Serum Mask dari Rojukiss. Masker ini punya essence yang setara dengan lima botol serum dengan kandungan BHA, ekstrak bija, dan witch hazel. Selain membantu merawat kulit berjerawat dan memudarkan bekasnya, masker ini juga mampu mengecilkan tampilan pori, membuat kulit tampak lebih halus, lembap, dan mengurangi minyak.

Nah, itu dia lima sheet mask yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Kamu tertarik untuk mencoba yang mana nih? Tuliskan di comment, ya!

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Erha, Dok. Pyunkang Yul, Dok. Npure, Dok. You, Dok. Rojukiss

The post Kulit Berjerawat Nggak Membaik? Coba Pakai 5 Sheet Mask Ini Yuk! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/9NDYCJ

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started