Lagi Banyak Diskon, Yuk Lengkapi Koleksi Beauty Kamu dari Female Daily Studio!

Sudah gajian, waktunya belanja! Kamu bisa mampir ke Female Daily Studio untuk lihat produk-produk yang sedang diskon! 

Siapa yang stok makeup atau skincare-nya sudah habis? Inilah waktu yang tepat untuk kembali membeli produk beauty andalan kamu! Jika kamu ingin sambil melihat produk terbaru keluaran lokal maupun internasional, Female Daily Studio memiliki beragam produk yang menarik, lho! 

Baca juga: Pilih Tempat yang Lagi Hits, BLP Beauty Hadirkan Beauty Space di Bintaro Jaya XChange Mall!

Bagi kamu yang kehabisan skincare dan makeup secara barengan, pas banget di FD Studio lagi ada promo Pesta Cantik, di mana kamu bisa mendapatkan berbagai macam beauty product dengan harga miring, melalui flash sale yang hadir mulai dari tanggal 28 – 30 Juni 2024. 

Hanya berlangsung selama 3 hari saja, flash sale ini akan diadakan setiap jam 15.00 – 18.00 WIB dan bisa di-checkout melalui femaledailystudio.com. Selain itu, kamu juga bisa datang langsung ke Female Daily Studio, Trans Icon Mall Surabaya! Flash sale offline akan diselenggarakan setiap jam selama tiga hari berturut-turut. 

Baca juga: Kulit Berjerawat Nggak Membaik? Coba Pakai 5 Sheet Mask Ini Yuk!

Produk yang bisa kamu dapatkan juga beragam, mulai dari harga di bawah 50 ribu hingga 200 ribuan. Bukan cuma skincare atau makeup saja, kamu juga bisa mendapatkan parfum hits yang saat ini lagi jadi incaran Gen-Z. Jadi, buat kamu yang gajinya masih utuh, inilah saat yang tepat untuk mengeluarkannya sedikit demi sedikit, untuk kebutuhan beauty product kamu! 

Gimana, menarik banget, kan? Langsung saja kunjungi website Female Daily Studio, ya!

 

Image: Dok. Female Daily 

The post Lagi Banyak Diskon, Yuk Lengkapi Koleksi Beauty Kamu dari Female Daily Studio! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/xe8txv

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started