5 Rekomendasi Baju Lebaran Bergaya Kebaya, Cantik dan Klasik untuk Hari Raya!

Lebaran sebentar lagi! Siapa yang sudah mempersiapkan baju baru, gaya makeup, dan pernak-pernik yang akan dipakai saat Hari Raya nanti? Kalau belum, FD kasih beberapa rekomendasi baju lebaran nih untuk kamu!

Lebaran hanya tinggal beberapa hari lagi. Buat kamu yang belum punya baju Lebaran, masih ada waktu kok. Kalau bosan dengan baju Lebaran bentuk kaftan atau dress, kebaya bisa jadi pilihan. Beragam kebaya cantik di bawah ini akan bikin kamu terlihat anggun dan ‘Indonesia banget’, apalagi kalau kamu padukan dengan kain batik favoritmu. Setelah Lebaran, kamu juga bisa pakai lagi untuk ke pesta pernikahan atau acara formal dan semi-formal lainnya! Simak, yuk!

@batik_nonik

Untuk kamu yang suka bergaya simpel tapi chic, baju Lebaran dari Batik Nonik bisa kamu miliki. Ada kebaya kutu baru, kebaya encim, dan kebaya kartini dengan pilihan cutting, bordir, dan motif yang cantik. Warna-warnanya juga ceria dan bikin kamu lebih terlihat fresh!Kalau mau tampil lebih kasual, kamu bisa padukan saja dengan celana panjang. Jadi, saat silaturahmi kamu bisa lebih bebas bergerak!

Baca juga: Hunting Lace Dress untuk LebaEran? 7 Online Shop Ini Bisa Kamu Lirik!

@menoorbatik.id

Toko yang satu ini punya koleksi baju Lebaran yang cukup beragam, mulai dari dress, batik set, sampai kebaya. Kebayanya juga ada yang berbahan chiffon yang lebih santai dan ringan, ada pula yang berbahan lace. Pilihan warnanya yang lembut bikin kamu jadi terlihat feminin. Karena mereka juga menjual banyak batik, kamu jadi bisa langsung membeli bawahannya juga!

Baca juga: Yuk, Intip 5 Brand Lokal Kece untuk Baju Lebaran Kamu!

@ria.atelier

Mulai dari baju lebaran bergaya kebaya kutu baru hingga tunik yang lebih modern bisa kamu temukan di sini. Materialnya terbuat dari perpaduan lace, brokat, bordir, dan tulle yang cantik, menciptakan efek 3D yang bikin kamu jadi pusat perhatian! Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari putih keemasan yang versatile, navy yang aman, hingga pastel penuh bunga warna-warni buat kamu si “cewek kue”.

Baca juga:  Selain Dress, Ini 4 Pilihan Baju Lebaran untuk Dipakai Hari Raya Nanti!

@roemah_kebaya_vielga

Kalau kamu bosan dengan baju Lebaran warna-warna soft seperti peach, beige, pink, dan sage green, kamu bisa pilih kebaya dari brand satu ini! Roemah Kebaya Vielga menghadirkan warna-warna vibran, penuh dengan print dan bordiran bunga yang elegan. Jangan lupa tambahkan bros dan anting-anting biar semakin ekstra! Kamu bisa pakai kain batik untuk bawahannya, atau pakai kulot polos biar lebih nggak terlalu ramai.

Baca juga: Intip Teduhnya Koleksi ‘Daur’ dari Sejauh Mata Memandang!

@meraandjenar

Baju Lebaran dari brand asal Lombok ini cocok banget untuk kamu yang senang bergaya vintage. Koleksi kebaya dan tuniknya tampak klasik, berbahan lace, dan berkisar di warna putih atau hitam. Di Mera and Jenar, kamu juga bisa sekaligus membeli kain dan obi untuk melengkapi kebayanya biar makin spesial. Biar makin kental nuansa ‘tempo doeloe’-nya, kamu bisa pakai clutch atau hand bag punya ibu atau nenekmu, atau yang kamu dapatkan dari thrift shop.

Baca juga: Sambut Lebaran, SAPTO DJOJOKARTIKO Gelar Trunk Show Pertama Sejak Pandemi!

Nah, itulah sederet baju Lebaran bergaya kebaya yang bisa kamu lirik! Mana yang paling kamu suka? Segera kunjungi dan contact beberapa online shop di atas ya buat membeli koleksi kebaya yang manis yang akan melengkapi hari kemenangan. Jangan sampai telat, karena jasa kurir dan ekspedisi sedang padat!

 

Image: Instagram brand

The post 5 Rekomendasi Baju Lebaran Bergaya Kebaya, Cantik dan Klasik untuk Hari Raya! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/4V1utJ

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started