5 Tempat Bukber di Bandung dengan Menu Lezat, Mulai dari 50 Ribuan!

Warga Bandung nggak perlu bingung lagi untuk cari tempat bukber yang seru, karena FD punya sederet rekomendasi tempat bukber di Bandung!

Kuliner di Bandung memang nggak perlu diragukan lagi. Ratusan coffee shop dengan konsep yang menarik bisa kamu temui setiap berjalan beberapa meter. Namun, bukan hanya coffee shop saja yang populer di Bandung, ada pula berbagai restoran dengan menu lezat yang nggak boleh dilewatkan. Plus, bisa banget kamu jadikan tempat bukber dengan teman, keluarga, maupun kolega di kantor. Pilihan restorannya pun bervariasi, mulai dari yang menyediakan Asian food, Western food, hingga Middle Eastern food. Penasaran, ada apa saja? Simak terus artikelnya!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta, Mulai dari 100 Ribuan!

LUI

Sudah kenal kan, sama restoran hits yang satu ini? Yup, LUI bisa jadi pilihan tempat bukber kamu, nih. Menu yang tersedia lengkap banget, ada Western food, Indonesian food, Asian food, bahkan ada pilihan prime steak yang bervariasi. Untuk takjilnya juga beragam, misalnya Mango Sago, Apple Crumble Roll, atau Coconut Tiramisu. Plus, ada mocktail segar untuk menemani buka puasamu!

Kisaran harga: Rp50.000 – Rp100.000/pax

Kontak: +62 811-1213-5777

Alamat: Jl. Bahureksa No.24, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

AOM Asian – Thai Bistro & Bar

Thai food for iftar? Why not! Kalau ingin makanan yang rasanya lebih rich seperti makanan ala Thailand, kamu bisa melirik AOM Asian – Thai Bistro & Bar! Cita rasa khas Asia bisa kamu temukan di sini, misalnya Tom Yum, Red Prawn Curry, Singapore Prawn Mantou, dan lain-lain. Selain itu, tempatnya juga tampak classy dan instagramable! Oh iya, kalau ke sini jangan lupa untuk cobain dessert-nya yang anti-mainstream, ya!

Kisaran harga: Rp100.000 – Rp200.000/pax

Kontak: +62 877-7776-5272

Alamat: Jl. Pasir Kaliki No.176, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40173

GIUR BISTRO

Kalau cari tempat bukber yang nyaman dan tenang, GIUR BISTRO wajib masuk ke dalam list-mu! Tapi, nggak cuma tempatnya saja yang menarik, makanan dan minumannya juga lezat. Ada Ikan Bakar Koneng dan Iga Sapi Bakar untuk pencinta makanan Indonesia, Butter Prawn Bisque Pasta untuk Italian food lover, hingga Korean Beef Burger buat kamu pencinta makanan Korea!

Kisaran harga: Rp50.000 – Rp100.000/pax

Kontak: 08212 1000 828

Alamat: Jl. Aria Jipang No.1, RW.3, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Baca juga: Selain Air Mineral, Ini 4 Minuman Penambah Cairan Tubuh untuk Sahur dan Buka Puasa!

Naima

Bulan Ramadan memang cukup identik dengan makanan khas Timur Tengah, ya? Makanya, banyak banget orang yang bukber di restoran ala Middle Eastern. Selain karena makanannya yang enak, suasananya pun terasa ‘Ramadan’ banget. Nah, salah satu yang patut kamu coba adalah Naima. Menunya sudah pasti kaya akan rempah, seperti Morrocan Chicken Tagine, Middle Eastern Mixed Grill, Beef Curry Butter Rice, dan masih banyak lagi. Jangan lupa juga untuk foto-foto di setiap corner-nya yang cantik, ya!

Kisaran harga: Rp50.000 – Rp100.000/pax

Kontak: +62 877-8452-0052

Alamat: Jl. Rancabolang No.142, Manjahlega, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40286

Musouya

Last but not least, ada rekomendasi tempat bukber dengan menu makanan khas Jepang yaitu Musouya! Musouya ini jadi salah satu restoran yang menyediakan menu otentik Jepang, mulai dari Wagyu Menchi Katsu Set, Salmon Teriyaki Don, Ishiyaki Bibinba Don, Ishiyaki Bibinba Don, dan lainnya. Selain makanannya yang jadi highlight, restoran ini punya desain ala Jepang yang bikin kamu serasa lagi makan di Tokyo!

Kisaran harga: Rp100.000 – Rp200.000/pax

Kontak: +62 823-2020-9070

Alamat: Jl. Hegarmanah No.2, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141

Baca juga: Bibir Kering saat Puasa? Ini 5 Lip Balm yang Bisa Melembapkan Bibirmu!

Yup, itu dia lima tempat bukber di Bandung yang bisa jadi pilihanmu. Ada restoran yang menyediakan menu khas Indonesia, Thailand, Jepang, hingga Timur Tengah. Cocok banget buat bukber dengan sahabat, keluarga, maupun teman kantormu!

Kira-kira, restoran mana nih yang bakal kamu kunjungi? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Restoran

The post 5 Tempat Bukber di Bandung dengan Menu Lezat, Mulai dari 50 Ribuan! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/E9Wi2Y

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started