Rayakan Idul Fitri dengan Koleksi ‘Hari Raya Essentials’ Milik UNIQLO!

Curi start belanja baju lebaran! UNIQLO punya berbagai pilihan yang menarik, nih.

Biasanya membeli baju baru identik dengan penyambutan dari perayaan Idul Fitri. Nah, untuk melengkapi kemeriahan dari perayaan ini, UNIQLO menghadirkan koleksi terbaru yang bertajuk ‘Hari Raya Essentials’. Koleksi ini fokus dalam menghadirkan kenyamanan dan gaya yang minimalis, namun tetap terlihat stylish. Mau kembar bersama anggota keluarga juga bisa, lho. Yuk, intip ada apa saja di dalam koleksi ‘Hari Raya Essentials’!

Baca juga: Bikin Adem! Ini 4 Rekomendasi Pashmina Kaos Rayon yang Nyaman

Koleksi yang elegan dan minimalis

Pada koleksi ini kamu tetap akan melihat ciri khas dari setiap koleksi busana milik UNIQLO yaitu terlihat simple, chic, dan nyaman tetapi tetap terlihat stylish. Tentu saja koleksi ini terbagi untuk pria dan perempuan, kalau yang diperuntukan untuk pria kamu bisa menemukan koleksi terbarunya yaitu kemeja katun linen dengan lengan pendek dan lengan panjang, celana katun, dan celana jeans yang hadir dengan warna netral!

Berlanjut menuju koleksi yang perempuan, kamu akan menemukan berbagai pilihan gaun linen dengan lengan pendek dan panjang. Lalu ada juga kemeja panjang berbahan rayon yang cocok nih untuk kamu gunakan di hari kedua Idul Fitri. Tentu saja seluruh koleksi ini hadir dengan warna-warna cerah yang masih terlihat kalem dan cantik.

Terakhir, ada koleksi untuk anak-anak yang hadir dengan celana kargo berbahan parasut, celana jogger,  kemeja katun, rok jumper, dan kardigan yang bisa dipakai oleh anak-anak saat berkunjung ke rumah sanak saudara saat silaturahmi di hari Idul Fitru!

Baca juga: Ini 4 Drama Populer Kim Soo Hyun Suami Tampan di ‘Queen of Tears’!

Tetap bisa digunakan untuk sehari-hari

Berkat desain yang simpel dan timeless  dari koleksi ini, setelah lebaran pun masih cocok untuk kamu pakai untuk aktivitas sehari-hari dan acara formal.

Baca juga: 5 Program Menarik dari Wardah untuk ‘Teruskan Langkah Baikmu’ di Bulan Ramadan!

Gimana, tertarik untuk segera membeli koleksi UNIQLO ini dipakai saat perayaan hari raya nanti?

Images: dok. UNIQLO

Edited by Rahajeng Prandiena

The post Rayakan Idul Fitri dengan Koleksi ‘Hari Raya Essentials’ Milik UNIQLO! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/Le8eWyx

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started