Belum Ada Rencana saat Weekend? Ini 4 Reality Dating Show di Netflix yang Layak Ditonton!

Lagi cari tontonan seru untuk mengisi akhir pekan tapi lagi nggak ada serial televisi yang menarik? Coba nonton reality dating show di Netflix, yuk!

Nonton drakor atau tv show untuk mengisi waktu luang memang seru. Tapi, nonton reality show pun nggak kalah serunya. Apalagi, ada bagian commentary yang menjadi bumbu tersendiri. Salah satu topik reality show yang nggak membosankan untuk ditonton adalah tentang dating, di mana para cast-nya biasanya berjuang untuk menemukan cinta sejati mereka.

Sekarang pun sudah banyak juga reality dating show yang bisa ditonton di layanan streaming seperti Netflix sehingga bisa lebih fleksibel untuk menontonnya. Kamu juga nggak perlu menunggu setiap minggu untuk nonton di tv kabel pada jadwal tertentu. Jadi, baca terus untuk tahu reality dating show yang menarik ditonton di Netflix, ya!

Baca juga: Ini 4 Drama Populer Kim Soo Hyun Suami Tampan di ‘Queen of Tears’!

Love is Blind

Apakah jatuh cinta tanpa melihat fisik seseorang memungkinkan? Itulah eksperimen yang dilakukan dalam ‘Love is Blind’. Yup, reality show ini mempertemukan cowok dan cewek untuk melakukan blind date di dalam pod masing-masing. Keduanya pun dihalangi oleh sebuah tembok sehingga nggak bisa melihat fisik masing-masing, namun tetap dapat saling berbicara layaknya sebuah kencan. Nantinya mereka dapat bertemu dengan satu sama lain setelah proses lamaran yang juga terjadi di balik dinding. Kemudian, lanjut berkencan sebagai tunangan sembari mempersiapkan proses pernikahan. Setelah kembali menjalani kehidupan nyata dan nggak lagi berada di dalam pod, biasanya setiap pasangan akan mulai mengalami masalah yang menguji apakah mereka pada akhirnya akan mengatakan yes atau no saat berada di altar nanti.

 

Perfect Match

Jika sering menonton berbagai reality show di Netflix, kamu mungkin sudah nggak asing lagi dengan para bintang yang muncul di ‘Perfect Match’. Acara ini menghadirkan berbagai bintang dari sejumlah reality show lain di Netflix untuk membantu mereka menemukan perfect match-nya masing-masing. Mereka pun diharuskan untuk mengikuti sejumlah games untuk menguji seberapa cocok mereka sebagai pasangan. Yang membuat acara ini semakin seru, pemenang games dapat mengundang orang-orang baru untuk dipasangkan dengan pasangan lain yang bisa menggoyahkan saingan mereka.

Baca juga: Layak Masuk Watchlist, Ini 5 Drakor Menarik yang Dibintangi Han So Hee!

Single’s Inferno

Reality show Korea Selatan ini mengusung konsep unik yang mengumpulkan para cowok dan cewek single di pulau terpencil bertajuk “Inferno”. Acara ini pun lumayan mencuri perhatian sejak season 2, karena para cast-nya sangat menarik. Mereka diharuskan untuk tinggal di pulau tersebut, hingga akhirnya mendapatkan pasangan supaya bisa pindah ke pulau “Paradise” tanpa mengetahui usia dan pekerjaan masing-masing. Mereka juga harus melalui sejumlah games supaya bisa mendapatkan special perks selama kehidupan di “Inferno” berlangsung. Berbanding terbalik dengan kondisi hidup “Inferno”, pasangan yang berhasil menuju ke “Paradise” akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas mewah hotel sekelas presidential suite.

 

Love After Divorce

Berbeda dengan program lain, ‘Love After Divorce’ merupakan reality dating show Korea Selatan yang mengusung konsep unik di mana para pesertanya merupakan para duda dan janda. Mereka dikumpulkan di tempat bernama Dolsing Village untuk tinggal bersama dan menemukan cinta lagi. Setelah akhirnya mulai mengenal satu sama lain, mereka akan dikirim untuk menjalani random date. Layaknya reality dating show pada umumnya, nggak menutup kemungkinan mereka akan terlibat dalam cinta segitiga. Namun, ada lebih banyak aspek yang harus mereka pertimbangkan untuk memilih pasangannya, contohnya adalah perihal anak.

Baca juga: Cetak Rating Tinggi, Ini 5 Alasan Kenapa Drakor ‘Queen of Tears’ Layak Ditonton!

Nah, itu dia empat reality dating show yang layak ditonton di Netflix. Kamu tertarik untuk nonton yang mana? Tuliskan di comment, ya!

 

Edited by Salma Nur Hanina

Images: Dok. Freepik, Dok. IMDB, Dok. MyDramaList

The post Belum Ada Rencana saat Weekend? Ini 4 Reality Dating Show di Netflix yang Layak Ditonton! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/py3Vrmc

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started