Ini Dia 4 Suplemen untuk Jaga Daya Tahan Tubuh selama Puasa!

Selain mengonsumsi makanan yang cukup, kamu juga bisa minum suplemen untuk jaga daya tahan tubuh selama puasa!

Ketika berpuasa, tubuh akan kekurangan energi karena nggak ada asupan makanan dan minuman selama kurang lebih 13 jam. Oleh karena itu, kamu perlu makan sahur yang cukup, supaya punya cadangan energi ketika menjalankan aktivitas saat puasa. Nah, selain makan sahur yang bergizi, kamu juga bisa minum suplemen yang kaya akan vitamin. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta, Mulai dari 100 Ribuan!

Imboost Extra Vit C & D3

Sudah nggak asing sama suplemen yang satu ini, kan? Yup, Imboost Extra Vit C & D3 mengandung vitamin yang dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh selama berpuasa. Itu karena Imboost memasok kebutuhan vitamin C dan D3 harian dengan baik. Oh iya, kamu bisa mengonsumsinya 1 tablet sehari, ya!

Blackmores Daily Immune C 500

Vitamin C sudah sangat terkenal dengan kemampuannya untuk menjaga daya tahan tubuh. Oleh karena itu, kamu bisa mengandalkan Blackmores Daily Immune C 500 untuk dikonsumsi ketika bulan Ramadan, agar puasanya tetap kuat. Mengandung vitamin C 500 mg, suplemen dari Blackmores ini juga bisa bantu mengatasi masalah sariawan, anemia, kelelahan, dan lainnya.

Baca juga: Bibir Kering saat Puasa? Ini 5 Lip Balm yang Bisa Melembapkan Bibirmu!

Nutrimax Complete Multivitamins & Minerals

Mengandung 13 vitamin dan 18 mineral, Nutrimax Complete Multivitamins & Minerals bisa jadi pilihan suplemenmu ketika sahur. Nah, nggak hanya mengandung vitamin dan mineral saja, suplemen ini pun dilengkapi American ginseng extract dan ginger extract, lho. Manfaatnya tentu baik untuk tubuh, mulai dari meningkatkan imunitas dan melancarkan sirkulasi darahmu!

Wellness Multivitamin/Mineral 2-A-Day

Mengandung banyak vitamin seperti vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan vitamin K, Wellness Multivitamin/Mineral 2-A-Day bisa bantu jaga daya tahan tubuh kamu selama seharian berpuasa. Nggak hanya itu saja, suplemen ini juga kaya antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang punya efek buruk untuk kulit.

Baca juga: Selain Air Mineral, Ini 4 Minuman Penambah Cairan Tubuh untuk Sahur dan Buka Puasa!

Itu dia empat suplemen yang tinggi vitamin, sehingga bagus untuk jaga daya tahan tubuhmu selama berpuasa. Jadi, nggak hanya makan sahur yang sehat dan bernutrisi, kamu juga bisa melengkapinya dengan mengonsumsi vitamin. Oh iya, tapi kamu juga perlu berkonsultasi dengan dokter juga nih, kalau memang punya concern tertentu pada tubuh. Jadi, jangan asal memilih suplemen juga!

Biasanya, kamu minum suplemen apa biar kuat selama puasa? Comment, ya!

 

Image: Dok. Brand, iStock

The post Ini Dia 4 Suplemen untuk Jaga Daya Tahan Tubuh selama Puasa! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/O8xHxuY

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started