Intip 3 Teori Drama ‘Queen of Tears’ yang Bikin Penonton Tercengang!

Spoiler alert! Kalau kamu sudah nonton drakor ‘Queen of Tears’, kamu setuju nggak nih sama teori ini?

Drama Korea yang sudah tayang sejak bulan Maret ini benar-benar jadi perbincangan banyak orang. Nggak hanya karena pemainnya yang populer, tetapi ceritanya juga bikin penasaran. Plus, ada banyak karakter yang masih harus ditebak, apakah dia jahat atau enggak. Namun, memasuki episode 6 pada hari Minggu lalu, drakor ‘Queen of Tears’ memberikan gebrakan dengan berbagai scene yang bikin penonton emosi. Akhirnya, muncullah sederet teori dari drakor tersebut. Penasaran, seperti apa teorinya?

Baca juga: Cantik sejak Dulu, Ini Transformasi Kim Ji Won dari Remaja sampai Drama Terbaru!

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

Yoon Eun Seong adalah anak Mo Seul Hee

Hal ini pasti jadi teori yang sering dipikirkan banyak orang. Pasalnya, ada sebuah scene di mana Eung Seong dan Seul Hee berpapasan dan memberi pesan tersirat kalau ada sesuatu di antara mereka berdua. Kemudian, pada episode 6, ada fakta bahwa Mo Seul Hee sempat hamil ketika di penjara. Makanya, teori ini jadi semakin kuat dan tinggal menunggu pembuktiannya saja.

Baca juga: Layak Masuk Watchlist, Ini 5 Drakor Menarik yang Dibintangi Han So Hee!

Anak Hong Soo Cheol dan Cheo Da Hye bukanlah anak kandung mereka

Pada episode 5 dan 6, bukan hanya terkuak fakta bahwa Da Hye punya karakter yang berbeda dengan yang ditampilkan pada Soo Cheol, tetapi ada perkiraan bahwa anak mereka bukanlah anak kandung. Itu karena wajah bayinya nggak mirip dengan Soo Cheol. Nggak cuma itu saja, sepertinya hasil tes DNA bayi tersebut juga dipalsukan.

Baca juga: Ini 4 Drama Populer Kim Soo Hyun Suami Tampan di ‘Queen of Tears’!

Semua cerita ini terjadi sebelum Hong Hae In meninggal

Ini dia teori yang paling mencengangkan di antara teori lainnya. Yup, ada banyak netizen yang berspekulasi kalau ini semua adalah cerita sebelum Hong Hae In meninggal. Menyedihkan, namun memang ada kemungkinan hal ini terjadi karena seringkali ada tumbal di drakor yang tayang di tvN. Kalau menurutmu gimana, nih?

Yes, itu dia beberapa teori yang muncul dari drama Korea ‘Queen of Tears’ yang diperankan oleh Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun. Gimana nih, apakah kamu juga berpikiran sama dengan teori di atas? Atau kamu masih mau positive thinking dengan drama yang satu ini? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Netflix, tvN

The post Intip 3 Teori Drama ‘Queen of Tears’ yang Bikin Penonton Tercengang! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/HjK1I3

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started