5 Rekomendasi Top Coat yang Bikin Kuteks Lebih Tahan Lama dan Nggak Gampang ‘Chipping’

Ingin kuku cantikmu yang sudah diwarnai lebih shiny dan tahan lama? Jangan lupa step terakhir yang paling penting ya! Intip rekomendasi top coat yang bisa kamu coba.

Siapa yang suka pakai kuteks sendiri di rumah? Buat yang hobi melakukannya, pasti sudah cukup paham ya dengan langkah-langkah pengaplikasian kuteks yang tepat. Salah satunya adalah pemakaian top coat, penting banget nih supaya kuku cantikmu yang sudah diwarnai jadi lebih tahan lama. Simak rekomendasi top coat dari saya yang juga nail enthusiast yuk!

Baca juga: Kuku Cantik Dan Gemas Dengan 5 Brand Kutek Lokal Ini!

 

OPI Nature Strong Nail Lacquer Top Coat

Pasti sudah nggak asing lagi dengan OPI ya. Brand ini tentunya juga punya produk top coat dan tersedia dalam berbagai varian. Salah satunya adalah Nature Strong Top Coat yang terbuat dari plant-based ingredients. Meskipun dibuat dengan bahan alami dan tumbuhan, formulanya dirancang agar tetap bisa melindungi kuteks dan membuat kilaunya tahan lama hingga tujuh hari.

 

Revlon Kutek ColorStay Gel Envy Diamond Top Coat

Memakai kuteks biasa tetap bisa terlihat seperti memakai kuteks gel dengan pilihan top coat yang tepat, lho! Misalnya seperti ColorStay Gel Envy Diamond Top Coat dari Revlon. Top coat ini mampu memberikan lapisan pelindung dengan shine yang intens bak kutek gel. This one is my personal favorite!

 

Innisfree Nail Top Coat

Ingin hasil akhir cat kuku terlihat berkilau dan mulus? Kamu perlu cobain Inisfree Nail Top Coat! Teksturnya cair dan termasuk yang cepat kering. Formulanya dirancang untuk memberikan smooth finish, membuat kuku berkilau, melindungi warna cat kuku, dan tahan lama.

Baca juga: Review Kutek Lokal Marshwillow Nail Boom, Intip Pigmentasinya Di Sini!

 

Barry M Matte Nail Paint Top Coat

Bosan pakai kutek dengan hasil akhir glossy? Kamu bisa memakai top coat matte untuk membuat cat kuku jadi punya hasil akhir matte! Salah satu yang bisa kamu coba adalah Matte Nail Paint Top Coat dari Barry M. Selain memberikan efek matte yang halus, top coat ini tentunya juga mampu melindungi kuteks di bawahnya dari keretakan. Formulanya 100% vegan, lho!

 

Trope Waterbased 2-in-1 Base & Top Coat

Jika kamu termasuk yang jarang mewarnai kuku dan nggak mau kuteks kering duluan sebelum habis, Trope Waterbased 2-in-1 Base & Top Coat bisa jadi pilihan tepat untukmu. Uniknya, ia punya dua fungsi sekaligus, yaitu sebagai base dan top coat. Formulanya odour-free, toxic-free, peelable, breathable, vegan, dan halal-friendly. Cat kuku ini bisa kering kurang dari satu menit dan hasilnya pun bisa bertahan lima hingga tujuh hari tanpa chipping. Selain itu, produk ini juga sudah diperkaya dengan dengan hyaluronic acid dan vitamin E untuk melembutkan kuku sebagai base coat dan memberikan ekstra kilau dan perlindungan sebagai top coat.

Baca juga: Ini Dia 7 Rekomendasi Kutek Halal Yang Aman Digunakan Untuk Sholat!

Nah, itu dia lima top coat untuk nail polish yang patut dicoba. Kamu tertarik coba yang mana nih? Atau kamu punya rekomendasi top coat lain yang pernah kamu coba? Tulis di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. OPI, Dok. Innisfree, Dok. Revlon, Dok. Trope, Dok. Barry M

The post 5 Rekomendasi Top Coat yang Bikin Kuteks Lebih Tahan Lama dan Nggak Gampang ‘Chipping’ appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/NF53d4

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started