Hanni NewJeans Menjadi Wajah Baru untuk Gucci Beauty!

Memiliki karisma tersendiri, Hanni NewJeans ditunjuk menjadi muse baru untuk Gucci Beauty!

Setiap anggota girl group fenomenal NewJeans memang punya pesona tersendiri, termasuk Hanni. Setelah sebelumnya menjadi global ambassador untuk rumah mode Gucci, pemilik nama lengkap Hanni Pham ini sekarang telah diresmikan menjadi global brand ambassador untuk lini beauty dari Gucci juga!

Baca juga: IU Terpilih Jadi Bintang K-Pop Pertama Sebagai Global Ambassador Estee Lauder!

 

Global brand ambassador berkarisma

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gucci Beauty Official (@guccibeauty)

Gucci Beauty adalah lini kecantikan yang menjual makeup, wewangian, hingga cat kuku milik Gucci. Salah satu produknya adalah lipstik Rouge à Lèvres Mat yang dipakai oleh Hanni di sebuah posting-an Gucci Beauty di media sosial mereka. Warna yang dikenakannya adalah 509 ‘Rosso Ancora’, ini merupakan warna merah khas Gucci yang akan segera dijual online serta offline.

Menurut unggahan tersebut, kolaborasi brand Gucci dengan Hanni merupakan beautiful match. Sebagai global brand ambassador, Hanni merefleksikan karakter autentik dari Gucci Beauty dengan kepercayaan diri dan karismanya yang memukau.

Baca juga: Intip Tutorial Makeup ‘Spring French Girl’ ala Kendall Jenner!

 

NewJeans dipercaya oleh banyak brand

Kesuksesan NewJeans tentunya mendatangkan banyak kolaborasi dengan brand. Selain Hanni yang merupakan global ambassador bagi Gucci, para anggota lain pun juga didapuk untuk menjadi ambassador berbagai brand mewah lain. Misalnya seperti Haerin untuk Dior, Minji dengan Chanel, Hyein dengan Louis Vuitton, dan Danielle dengan Burberry. Selain itu, belum lama ini mereka juga membintangi kampanye bersama untuk produk sepatu terbaru Nike, Air Max 90 LV8.

 

NewJeans mempersiapkan comeback

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NewJeans (@newjeans_official)

Selain disibukkan dengan kegiatan masing-masing, para anggota NewJeans juga sedang sibuk mempersiapkan comeback mereka sebagai grup. Mereka akan merilis double single berjudul ‘How Sweet’ dan ‘Bubble Gum’ pada bulan depan.

Cuplikan dari lagu Bubble Gum pun sudah bisa didengarkan karena telah digunakan untuk iklan sebuah brand sampo Jepang, Essential. Selain itu, mereka juga berencana untuk debut di Jepang pada bulan Juni mendatang.

Baca juga: Sukses Cetak Rekor dengan Lagu-lagunya, NewJeans Segera Comeback Lagi!

Nah, siapa yang sudah nggak sabar menantikan comeback terbaru NewJeans?

 

Images: Foto: Dok. Instagram/@newjeans_official, @guccibeauty, @nikesportswear

The post Hanni NewJeans Menjadi Wajah Baru untuk Gucci Beauty! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/cNE4tB

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started