Aespa Segera Luncurkan Album Pertamanya setelah 4 Tahun Debut!

Setelah empat tahun debut, akhirnya Aespa akan segera meluncurkan full album pertamanya!

Aespa berhasil mencuri perhatian penggemar K-Pop sejak debutnya dengan sebuah single berjudul ‘Black Mamba’ pada 2020 silam. Nama mereka pun terus melambung dengan berbagai lagu dalam rilisan extended play (EP). Mulai dari Next Level, Spicy, hingga Drama.

Setelah empat tahun, akhirnya grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini akan meluncurkan full album pertamanya bertajuk ‘Armageddon’. Album pertama Aespa ini rencananya akan diluncurkan pada 27 Mei mendatang dalam bentuk CD, digital download, dan di layanan streaming. Kabar gembira ini diumumkan pada awal minggu ini di website serta akun resmi media sosial dan YouTube Aespa.

Baca juga: Stray Kids Berkolaborasi dengan Charlie Puth dalam Digital Single Terbarunya!

 

Menghadirkan 10 lagu sekaligus

 

View this post on Instagram

 

A post shared by aespa 에스파 (@aespa_official)

Sebuah video turut dihadirkan bersamaan dengan pengumuman tersebut. Video tersebut menampilkan pemandangan dengan sungai berbentuk logo Aespa. Selain itu, website Aespa pun telah diperbarui dengan kalimat bertuliskan only I can define myself.

Baca juga: Intip Gaya Terbaru NewJeans yang Terpilih Jadi Global Ambassador CARIN!

Album ini memiliki total 10 lagu dengan double title track, yaitu ‘Supernova’ yang akan diluncurkan lebih awal pada 13 Mei dan ‘Armageddon’ pada 27 Mei. Genre yang diusung dalam album ini pun bermacam-macam. Mulai dari hip hop yang energic hingga ballad sekalipun.

 

Winter sedang masa pemulihan pasca operasi

Belum lama ini, salah satu anggota Aespa yaitu Winter dikabarkan sedang dalam pemulihan setelah melakukan operasi pneumothorax. SM Entertainment mengabarkan bahwa operasi tersebut dilakukan sebagai tindakan pencegahan atas saran dokter. Proses pemulihan Winter pun menjadi prioritas utama saat ini. Namun, belum ada kabar lebih lanjut apakah ia akan mengikuti promosi untuk comeback kali ini atau nggak.

Baca juga: Lebih dari Seorang Aktor, Cek 5 Fakta Menarik Byeon Woo Seok

Jadi, siapa yang sudah nggak sabar nih dengan kehadiran full album pertama Aespa? Semoga Winter lekas sembuh dan bisa bergabung dengan anggota lain untuk mempromosikan album pertama mereka, ya!

 

Images: Instagram/@aespa_official

The post Aespa Segera Luncurkan Album Pertamanya setelah 4 Tahun Debut! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/VvCs21

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started