Bella Hadid Luncurkan Orabella, Brand Parfum yang Rilis 3 Koleksi Pertama!

Apakah kamu suka penasaran, seperti apa ya wangi seorang Bella Hadid? Kini sang bintang punya brand parfum yang bisa kamu nikmati, lho!

 

Model ternama yang selalu stylish dan jadi sorotan, Bella Hadid, akhirnya punya brand parfum sendiri. Diberi nama Orabella, parfum ini sudah rilis tanggal 2 Mei lalu. Apa saja yang spesial dari Orabella? Kalau kamu pencinta Bella Hadid atau penggemar wewangian, baca artikel ini sampai selesai ya!

Unik dan skin-nourishing

Orabella bukanlah brand parfum biasa. Tidak seperti parfum pada umumnya yang punya kandungan utama alkohol, Orabella hadir dengan konsep alcohol-free, vegan, cruelty-free, dan dermatologist tested. Yup, bukan produk skincare, tapi teruji secara dermatologist! Unik banget ya? Produk wewangian ini memiliki perpaduan essential oil yang skin-friendly dan tidak memicu iritasi kulit, aman untuk kulit sensitif. Bahkan, mengandung ingredients yang sering ada dalam produk skincare, seperti snow mushroom, camellia oil, sweet almond oil, olive oil, jojoba oil, dan juga shea oil.

Parfum ini formulanya bi-phase, lho. Terdiri dari dua layer cairan yang harus dikocok dulu sebelum pemakaian, bisa memberikan keharuman yang memikat sekaligus melembapkan kulit. Setiap wanginya sangat khas, dirancang untuk meningkatkan kepercayaan diri, mood, dan aura setiap individu yang memakainya. Namun, dengan bentuk bi-phase ini, sebaiknya kamu semprotkan Orabella langsung ke kulit ya, jangan ke pakaian.

Baca juga: Bikin Ruangan Wangi Semerbak, Ini 5 Reed Diffuser Aroma Teh yang Harus Dicoba!

Ini kisah di balik namanya!

Dibaca “Aura-bella”, nama yang simpel namun catchy ini terinspirasi dari nama keluarga Hadid yang dalam bahasa Arab artinya adalah “iron ore” atau “bijih besi”. Bahan alami dari mineral berharga yang diekstraksi ini sejalan dengan Aura, nuansa atau atmosfer yang berada di sekitar kita.

“Dunia ini adalah jiwa saya. Dunia ini adalah saya yang sebenarnya. Dunia ini menawarkan kesempatan untuk merekah dan bertumbuh,  dengan segala ketidaksempurnaan yang sempurna. Wewangian ini adalah perpaduan masa lalu, masa kini, dan masa saya yang akan datang. Inilah Orabella,” ungkap Bella Hadid, seperti dilansir melalui website resmi Orabella.

Baca juga: Segar dan Relaxing, 5 Parfum dengan Aroma Green Tea Ini Bisa Jadi Pilihanmu!

Kemasan mewah dan punya 3 ukuran

Kemasannya memiliki bagian cap berwarna gold namun dengan tekstur doff, memberikan kemewahan yang luar biasa. Bentuk botol dengan cutting yang didesain seperti diamond, membuatnya tampak elegan dan spesial. Botol kacanya itu dibuat dari material yang recyclable, lho. Parfum Orabella hadir dalam 3 ukuran yaitu 50 ml, 100 ml, dan 10 ml (travel size). Semua produk Orabella diproduksi di Amerika Serikat.

Baca juga: 6 Parfum High End yang Beraroma Manis, Baru Rilis Tahun 2023!

Punya 3 varian keharuman

Kamu bisa memilih salah satu di antara tiga keharuman yang dihadirkan oleh Orabella:

BLOOMING FIRE

Termasuk ke dalam keluarga warm floral, Blooming Fire menggabungkan bunga monoi asal Tahiti dengan patchouli yang earthy, dilengkapi dengan kesegaran citrus. Ditambah pula dengan jasmine, cedarwood, cardamom, dan clove leaf, keharumannya terasa spicy, vibrant, dan sensual. Varian satu ini akan memberi kamu kehangatan, cocok banget untuk mendapatkan beach vibes yang lively dan magical.

WINDOW2SOUL

Ini adalah keharuman floral yang clean dan transparan, tepat untuk kamu yang menyukai kelembutan. Segarnya citrus tercium saat percikan pertama, berlanjut dengan bunga-bunga yang lembut, ditambah sentuhan manis yang tidak berlebihan. Itu berkat pertemuan lemon dengan geranium, mint, jasmine, Damask rose, dan tonka bean. Bila kamu bukanlah penyuka parfum yang bold, lebih suka yang clean dan simpel untuk sehari-hari, maka Window2soul ini adalah opsi yang tepat.

Baca juga: 5 Pilihan Parfum Cherry Blossom yang Lembut dan Indah, Pas untuk Kamu yang Girly!

SALTED MUSE

Woody marine adalah sebutan yang tepat untuk mendeskripsikan Salted Muse, karena varian Orabella ini menggabungkan sea salt dengan cedarwood dan sandalwood. Ada pula pink pepper, CO2 extract, olive tree, fig, lavender, dan amber di dalamnya. Jadi, meskipun ada kesegaran nuansa laut, namun tetap memiliki “body” atau dimensi dari sentuhan woody dan amber yang hangat. Meskipun semua parfum Orabella adalah unisex, namun Salted Muse ini paling lebih maskulin. Cocok untuk dipakai bareng dengan pasangan!

 

 

Setelah baca sekelumit tentang Orabella, kira-kira kamu memutuskan untuk beli yang mana, nih? Menurut kamu, apakah Orabella akan sesukses beberapa brand kecantikan seleb lainnya? Ssstt.. kabarnya Orabella akan punya lini kosmetik juga lho, jadi nggak hanya parfum saja. Penasaran kan, produk apalagi yang akan dirilis setelah ini? Komen di bawah ya!

 

 

Image: Dok. brand

The post Bella Hadid Luncurkan Orabella, Brand Parfum yang Rilis 3 Koleksi Pertama! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/6CtJ9o

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started