Ini 5 Alasan Kamu Harus Coba Produk Vaseline Gluta Hya yang Viral!

Merawat kulit tubuh sama pentingnya dengan menjaga kesehatan kulit wajah, lho. Untuk kamu yang punya permasalahan kulit tubuh kering, kusam, dan warna kulit tidak merata, ini saatnya mencoba Vaseline Gluta Hya!

 

Apakah kamu merasakan perbedaan yang cukup drastis antara kondisi kulit wajah dan tubuh? Kalau iya, artinya kamu harus lebih seimbang dalam melakukan skincare routine, nggak cuma fokus di wajah saja, tapi juga memerhatikan kondisi kulit tubuh. Apalagi, area kulit tubuh ini kan lebih luas, jadi nggak bisa kamu abaikan. Sebab, bila bermasalah, maka kamu akan lebih kerepotan mengatasinya!

As we all know, lebih baik mencegah daripada mengobati, kan? Untuk bikin kulit tubuh lebih sehat dan glowing, sebenarnya simpel saja, kamu cukup memilih sabun mandi yang lembut, rajin melakukan eksfoliasi, dan rutin memakai body serum setiap hari. Pilih body moisturizer yang punya sederet kandungan yang efektif menangani permasalahan kulitmu, seperti kusam, warna kulit tidak merata, atau elastisitas yang berkurang.

Nah, Vaseline Gluta Hya bisa menjadi opsi yang tepat, nih! Viral dan populer banget di Thailand, Vaseline Gluta Hya juga sudah hadir di Indonesia sejak tahun lalu. Ingredients-nya sama persis,  lho. Mudah didapatkan di mana-mana, mulai dari minimarket sampai e-commerce kesayangan, jadi kamu nggak perlu jastip lagi atau belanja jauh-jauh ke Thailand! Penasaran kenapa produk ini populer banget dan banyak mendapat review bagus? Yuk, simak alasannya di bawah ini!

Mengandung Gluta Glow dan Hyaluron

Ketiga varian Vaseline Gluta Hya diciptakan dengan kandungan utama Gluta Glow dan Hyaluron. Ini adalah dua bahan penting yang jadi jawaban atas permasalahan kulit tubuh yang banyak terjadi di Indonesia: kusam dan kering. Gluta Glow merupakan ingredient yang 10x lebih powerful dibandingkan dengan vitamin C, sehingga bisa mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kusam. Sementara, 10x Hyaluron di dalamnya akan menutrisi kulit, menghidrasi, dan mengunci kelembapan.

Memiliki bahan aktif yang biasa ada di face care dan terbukti membantu mencerahkan kulit

Setiap varian Vaseline Gluta Hya memiliki keunggulan dan kegunaannya masing-masing. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya!

Vaseline Gluta Hya Dewy Radiance: Niacinamide

Produk dengan kemasan pink ini memiliki kandungan Niacinamide di dalamnya, untuk mencerahkan kulit dan membantu mengembalikan cahaya alami kulit. Bayangkan, Gluta Glow bertemu dengan Niacinamide. Hasilnya? Glowing maksimal!

Vaseline Gluta Hya Flawless Bright: Pro Retinol & UV Filter

Berkat Pro Retinol dan UV Filter di dalamnya, produk dengan kemasan berwarna gold ini mampu meregenerasi sel-sel kulit dan membantu meratakan warna kulit, serta melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Pas banget buat dipakai beraktivitas di luar ruangan, berolahraga, atau dibawa liburan!

Vaseline Gluta Hya Overnight: 10x Amino Peptide Complex

Tahukah kamu kalau saat malam hari kulit kita biasanya cenderung lebih kering? Jadi, produk ini direkomendasikan dipakai sebelum tidur untuk melembapkan kulit semalaman dan merevitalisasi kulit yang lelah. Dengan kemampuan 10x sheet mask, skin barrier akan lebih terjaga dan kulit kamu jadi terhidrasi dengan baik selama kamu tidur. Kamu juga bisa pakai varian pink atau gold di siang hari, lalu malamnya pakai yang biru ini! Kulit akan jadi lebih halus, segar, dan bercahaya sehat!

Tekstur mudah meresap dan nggak lengket

Formula Vaseline Gluta Hya ini sangatlah ringan, non greasy, dan mudah menyerap, atau disebut serum burst lotion. Kamu nggak akan merasa lengket, bahkan di cuaca sangat terik sekalipun! Penting nih, karena kita tinggal di Indonesia yang panas dan humid. Jadi, memilih produk dengan tekstur lightweight akan bikin skincare routine lebih menyenangkan. Bagus banget dipakai setelah mandi, tapi nyaman juga dipakai kapanpun kamu membutuhkannya. 

Berhasil memenangkan awards

Sederet awards telah berhasil dimenangkan oleh Vaseline Gluta Hya ini, lho. Di antaranya adalah Female Daily Best of Beauty Awards tahun 2022 lalu sebagai “Best Hand & Body Moisturizer”. Penghargaan itu ditujukan untuk Vaseline Gluta Hya Flawless Bright, yang berwarna gold. Apakah kamu sudah pernah mencobanya dan salah satu FD Member yang sudah menulis review-nya di FD App?

Punya harga yang terjangkau

Yang satu ini sih nggak perlu diragukan lagi! Vaseline Gluta Hya hadir dengan harga yang terjangkau dan sangat mudah diakses, baik secara online maupun offline seperti di supermarket, minimarket, atau drugstore. Dengan begitu, kamu nggak perlu pikir dua kali untuk repurchase! Kamu tahu kan, kalau produk perawatan kulit akan lebih efektif bila digunakan secara teratur dan terus menerus?

Jadi, itulah 5 poin penting kenapa Vaseline Gluta Hya wajib kamu jadikan sahabatmu sehari-hari! Siapa yang sudah rutin pakai? Bukan sekadar bisa melembapkan kulit tubuhmu, tapi punya sederet khasiat lainnya berkat main ingredients yang biasanya hanya ada di produk perawatan wajah. Ini saatnya body care kamu ikut level up! 

The post Ini 5 Alasan Kamu Harus Coba Produk Vaseline Gluta Hya yang Viral! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/smt9Lo

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started