Bongkar Detail Penampilan Putri Marino yang Elegan di Cannes Film Festival 2024!

Dress berwarna merah yang elegan, makeup look yang flawless dan stunning, semuanya membuat penampilan Putri Marino di Cannes Film Festival 2024 begitu sempurna!

Setiap tahunnya, Cannes Film Festival selalu ditunggu-tunggu banyak orang. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 14 Mei hingga 25 Mei ini tampak meriah. Diawali dengan opening ceremony, red carpet, hingga pemutaran sederet film, semuanya terasa sangat menyenangkan. Menariknya, nggak hanya sineas dari luar negeri saja yang hadir, tetapi ada pula perwakilan dari Indonesia yang hadir, salah satunya Putri Marino! Penampilannya di red carpet pun sangat memukau dengan busana yang mewah dan makeup look yang stunning. So, intip detail penampilannya di sini, yuk!

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Byeon Woo Seok? Ini Dia Parfum yang Dipakai!

Natural glam makeup yang mencuri perhatian

Her makeup look is just stunning! Setuju, kan? Nah, untuk penampilannya di Cannes Film Festival 2024, Putri Marino dipoles cantik oleh MUA bernama Aditya atau yang dikenal juga sebagai Vague Skin. Untuk konsep makeup-nya sendiri adalah natural glam dengan menonjolkan kecantikan natural Putri, tapi tetap ada sentuhan glamorous-nya. Fitur-fitur wajah Putri Marino juga nggak diubah sama sekali, tetapi di-enhance saja. 

Masuk ke dalam detail makeup, Adit membuat brown smokey eyes untuk eye look Putri Marino, agar terdefine dengan baik, tapi nggak kelihatan terlalu strong. Kemudian, blush yang dipakai yaitu berwarna peach dengan peletakkan di atas tulang pipi untuk menciptakan kesan tirus dan pastinya biar lebih menyatu dengan bronzer yang diaplikasikan. 

Next, untuk complexion Putri juga dibuat flawless banget, sehingga kelihatan smooth dan terasa seperti pakai filter! Menarik, ya? Last but not least, bagian bibir menggunakan warna crimson dengan finish glossy yang tampak mewah, serta dibuat lebih soft agar nggak over power dengan dress maroon yang dipakai Putri Marino!

Baca juga: Elegan dan Stunning, Ini 9 Best Looks dari Met Gala 2024 versi FD!

Let’s take a look at the tips from MUA!

Pasti kamu penasaran dong sama proses makeup untuk menghadiri red carpet? There you go, karena MUA Aditya Vague Skin bakal spill tipsnya! Start with the flawless complexion, Adit mengaplikasikan base makeup menggunakan kuas dan makeup sponge dengan cara di-tap supaya hasilnya halus dan ngeblend dengan sempurna.

Lalu pada bagian lips, Adit pakai lip brush untuk mengaplikasikannya supaya hasilnya kelihatan lebih soft. Hal ini juga bisa banget jadi trik untuk kamu yang pingin pakai lip product dengan sentuhan glam, tapi nggak mau pakai warna merah. Jadi, bisa pilih warna crimson yang cukup bold tapi nggak too much, serta diapply-nya pakai brush!

Untuk keseluruhan makeup look, Adit juga memilih brush yang berbentuk lebih bulat agar nggak ada harsh line. Alhasil, semuanya bisa terlihat blurry dan menyatu sempurna, deh. Last but not least, Adit juga punya tips penting untuk membuat red carpet makeup look agar nggak flashback saat kena flash camera. Tipsnya adalah dengan memilih produk yang finishnya satin atau glowy, kemudian hindari produk physical sunscreen dan SPF nya terlalu tinggi. Dijamin, makeup bakal aman dan anti flashback!

Baca juga: L’Oréal Paris Suarakan Inklusivitas dan Pemberdayaan Perempuan di Festival Film Cannes 2024!

A red dress, beautiful hairstyle, and elegant jewelry complete the look!

Keseluruhan look Putri elegan sekali, kan? Nggak lain dan nggak bukan karena sentuhan tangan Yoland Handoko sebagai fashion stylist. Selain itu, dress merah maroon rancangan STELLARISSA ini bertemakan ‘Puspa Pesona’ yang tampak mewah karena menggunakan material velvet, serta bermodel off shoulder yang memperlihatkan siluet leher dan bahu Putri Marino dengan cantik. Kemudian, di bagian pinggangnya juga dilengkapi aksesori bernuansa keemasan dari Mahija Official. Terakhir, rambut Putri Marino di-styling oleh Claudia Belizario dengan model low bun hair, serta braided hair yang mengelilingi bun dengan cantik.

Itu dia detail penampilan Putri Marino di Cannes Film Festival 2024. Gimana, kamu suka juga kan sama look-nya? Comment di bawah, ya!

 

Image: Getty Images

The post Bongkar Detail Penampilan Putri Marino yang Elegan di Cannes Film Festival 2024! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/RZSnnQ

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started