Bernuansa Klasik dan Modern, Intip Koleksi Tas Terbaru JOSVLI X Ian Hugen!

Josvli memang selalu punya daya tarik tersendiri karena model tasnya yang cantik. Menariknya, kini ada koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan Ian Hugen!

Belakangan ini, banyak tas lokal yang bermunculan, namun salah satu yang selalu punya model yang ikonis adalah JOSVLI! Nah, pada bulan Mei ini akhirnya JOSVLI meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk “ROUGE” dan berkolaborasi dengan salah satu fashion influencer yaitu Ian Hugen! Penasaran, seperti apa koleksinya? Yuk, intip di artikel ini!

Baca juga: Bongkar Detail Penampilan Putri Marino yang Elegan di Cannes Film Festival 2024!

Terinspirasi dari dua tokoh yang berbeda tapi saling melengkapi

Koleksi “ROUGE” dari JOSVLI ini ternyata punya background story yang menarik. Terinspirasi oleh konsep yang ingin menghadirkan dua tokoh yang kontras tapi saling melengkapi, “ROUGE” collection ini mencerminkan sinergi dan juga kreativitas pada modelnya. Nggak cuma itu saja, koleksi ini juga memadukan estetika yang ikonis ala JOSVLI dengan style tersendiri dari Ian Hugen. Alhasil, muncullah sederet koleksi tas dengan siluet yang klasik, namun tetap ada sentuhan modern yang super cakep!

Hadir dengan 6 siluet yang berbeda

Bukan cuma satu, tetapi ada enam siluet tas yang hadir dalam koleksi “ROUGE”dari JOSVLI X Ian Hugen. Start with the most modern bag, yaitu Bradshaw Bag! Tas yang satu ini punya model half-moon dengan kerangka yang structured dan sturdy. Kemudian, dipercantik dengan hardware berbentuk U dengan nuansa light gold yang elegan. Untuk warna yang hadir juga nggak kalah cantik yaitu Black dan Wine.

Plus, ukurannya pun bervariasi, mulai dari Bradshaw 16 yang cocok untuk bawa perintilan kecil seperti lipstik, Bradshaw 23 untuk menyimpan barang-barang seperti dompet dan handphone, serta Bradshaw 30 yang tampak kecil, tapi muat banyak!

Baca juga: Inspirasi Mix and Match Pakaian Bermotif dan Playful dengan Koleksi UNIQLO x marimekko Summer 2024!

Next, ada Potrait Bag, sebuah totebag yang dirancang khusus buat kamu menjalani aktivitas sehari-hari! Bentuknya juga tampak structured, tapi juga tetap fleksibel. Plus, material leather yang dipakai juga lightweight banget. Oh iya, Potrait Bag ini tersedia dalam dua ukuran yaitu Potrait 20 dan 32.

Untuk Potrait 20, kamu bisa pakai untuk membawa handphone, dompet, makeup, dan perintilan kecil lainnya. Sedangkan untuk Potrait 32, ukurannya besar banget dan muat untuk membawa segala hal. Cocok banget untuk kamu pakai saat ke kantor juga, lho!

Baca juga: Intip Kolaborasi Terbaru dari Keds x Barbie yang Super Gemas!

Last but not least, ada Oscar Bag! Tas ini punya ukuran yang super kecil dan cocok buat kamu bawa lipstik, airpods, dan beberapa kartu. Menariknya, Oscar Bag ini nggak hanya memiliki handle kecil, tetapi juga ada crossbody chain strap yang bisa dipakai sebagai sling bag.

Itu dia sederet koleksi “ROUGE” dari JOSVLI X Ian Hugen. Kamu sudah bisa mulai order tanggal 18 Mei lalu di website JOSVLI. Nah, dari keenam tas yang diluncurkan, mana nih yang paling menarik menurutmu? Comment, ya!

 

Image: Dok. Brand

The post Bernuansa Klasik dan Modern, Intip Koleksi Tas Terbaru JOSVLI X Ian Hugen! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/1I3iAUc

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started