Cat Rambut Sendiri Anti-Gagal dengan Bubble Hair Color Ini!

Ingin hemat waktu dan anti ribet? Sudah saatnya kamu coba cat rambut sendiri dengan Bubble Hair Color.

Setuju kan kalau mencoba warna rambut baru adalah salah satu cara yang cepat untuk bikin penampilan kamu lebih fresh? Apakah kamu termasuk yang suka eksplor style dengan gonta-ganti warna rambut? Atau justru sudah lama ingin mewarnai rambut, tapi takut gagal? 

Untuk menghemat waktu dan biaya, banyak orang yang lebih memilih untuk cat rambut sendiri di rumah. Walaupun begitu, nggak sedikit juga sih yang masih ragu. Biasanya takut warnanya kurang merata karena mengaplikasikan cat rambut dengan format krim memang cukup tricky atau hasilnya bisa bikin rambut kering dan pecah-pecah.

Nah, kalau kamu termasuk yang punya concern tersebut, sudah saatnya coba Bubble Hair Color. Berbeda dari cream hair color biasa, bubble hair color memiliki format foam atau busa,  jadi gampang banget dipakai karena hanya kayak keramas dengan sampo.

Baca juga: Apa Saja Makanan yang Bagus untuk Pertumbuhan Rambut?

Rekomendasi Bubble Hair Color

FD punya rekomendasinya nih, yaitu Liese Creamy Bubble Hair Color! Memiliki Magic Foam Color yang mudah digunakan, bahkan beginner friendly, kamu nggak perlu khawatir warna rambut nggak merata sampai ke akar dan area yang sulit dijangkau sendiri. Cukup dipijat-pijat lembut saja dan didiamkan selama 20-30 menit, kamu sudah bisa dapetin warna rambut baru yang cantik dan merata.

Mau warna coklat natural atau yang lebih playful? Liese Fashion punya 11 pilihan warna, yaitu Milk Tea Brown, Marshmallow Brown, Chestnut Brown, Dark Chocolate, Rose Tea Brown, Silvery Ash Gray, Midnight Ash, Mint Ash, Berry Pink, Deep Violet, dan Milky Beige.

Selain itu, ada juga Liese Blaune untuk kamu yang ingin cat rambut untuk menutup uban. Ada 6 varian yang bisa kamu coba mulai dari Shiny Brown, Brown, Black Brown, hingga Natural Ash Brown, Rose Brown, dan Natural Lavender Ash.

Baca juga: Cuaca Panas Bikin Kulit Kepala Gatal? Ini Tips Mengatasinya!

Seluruh varian Liese juga sudah dilengkapi Hair Protecting Ingredients yang bisa menjaga rambut tetap halus setelah pewarnaan.

Gimana, sudah siap buat cat rambut sendiri anti-gagal di rumah? Kira-kira warna apa yang akan kamu pilih?

Images: dok. Female Daily, dok. Liese

The post Cat Rambut Sendiri Anti-Gagal dengan Bubble Hair Color Ini! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/kkO9Ned

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started