Makin Ganteng dan Bertalenta, Ini Dia Transformasi Byeon Woo Seok!

Makin populer berkat drakor ‘Lovely Runner’, ini dia potret tranformasi Byeon Woo Seok dari kecil hingga jadi aktor bertalenta!

Sudah nonton ‘Lovely Runner’? Kalau sudah, kamu pasti sudah tersihir sama ketampanan Byeon Woo Seok, kan? Tapi, nggak hanya tampan, ia juga punya skill akting yang luar biasa! Karena kamu sudah kesengsem sama cowok dengan tinggi 189 cm ini, pasti jadi penasaran sama masa lalunya, kan? Kalau gitu, intip sederet potret transformasi Woo Seok dari kecil hingga jadi aktor, yuk!

Baca juga: Penasaran sama Wanginya Woo Seok? Ini Dia Parfum yang Dipakai!

Gemas Banget saat Masih Kecil

Lahir pada tanggal 31 Oktober 1991, Byeon Woo Seok tumbuh jadi sosok yang sangat menggemaskan! Pada foto di atas, terlihat dirinya mengenakan sebuah jaket yang sama dengan teman-temannya di sekolah, sambil melihat ke arah kamera dengan senyumannya yang manis. Pipinya yang chubby juga lucu banget!

Tampil Manis saat Bersekolah

Ini dia potret Woo Seok saat bersekolah SMP dan SMA. Foto tersebut ternyata merupakan foto kelulusan sekolahnya, lho. Ia tampil seperti layaknya anak sekolah yang polos dan manis, nggak lupa juga dengan lesung pipi khasnya yang bikin dirinya semakin manis!

Baca juga: Tampil Memikat di Drakor ‘Lovely Runner’, Ini 4 Drama dan Film yang Diperankan Woo Seok!

Mulai Merambah Dunia Modeling

 

Sebelum jadi aktor, Byeon Woo Seok mengawali kariernya sebagai model. Ia tergabung dalam sebuah agency besar yaitu YG KPlus pada tahun 2013. Menariknya, pekerjaannya sebagai model ini juga membawa dirinya untuk kenal dengan sederet model populer lain seperti Nam Joo Hyuk, Lee Joo Hyuk, Jang Ki Yong, dan Lee Sung Kyung. Mereka juga kerap kali disebut dengan ‘circle model’ oleh para netizen. Oh iya, karier Woo Seok di dunia modeling ini juga cukup cemerlang karena ia sering tampil di runway fashion show, bahkan jadi top model pada tahun 2013 hingga 2017. Penampilannya saat berada di fase ini juga sangat fashionable dengan style yang hits di tahun tersebut.

Baca juga: Bongkar Detail Penampilan Putri Marino yang Elegan di Cannes Film Festival 2024!

Mulai Membintangi Beberapa Drama Populer

Meski nggak menjadi first lead, tapi Byeon Woo Seok sudah mulai mendapatkan peran di banyak drama populer. Beberapa drama yang pernah ia bintangi termasuk ke dalam list drama yang hits dan jadi favorit banyak orang.

Ada ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, ‘Welcome to Waikiki 2’, ‘Search: WWW’, hingga ‘Record of Youth’. Kamu sendiri sudah notice sosok Byeon Woo Seok di drama yang mana, nih?

Makin Bersinar saat Jadi First Lead di Film dan Drama

Last but not least, ada momen saat ini di mana nama Byeon Woo Seok makin bersinar berkat drama dan film yang ia perankan. Salah satu filmnya yang memorable yaitu ‘20th Century Girl’ karena ia berperan sebagai first lead dan beradu akting dengan Kim Yoo Jung. Aktingnya di film tersebut pun layak dapat dua jempol!

Setelah film tersebut, Woo Seok juga sempat bermain drama yang berjudul ‘Strong Girl Nam Soon’. Meski nggak jadi first lead, tapi dirinya justru mencuri spotlight sebagai villain bernama Ryu Shi Oh.

Kemudian, saat muncul sebagai sosok Ryu Sun Jae di drakor terbarunya yaitu ‘Lovely Runner’, Byeon Woo Seok mendapatkan perhatian yang sangat banyak. Aktingnya di drakor rom-com tersebut sukses bikin banyak orang makin cinta sama dirinya. Bahkan, yang sebelumnya nggak tahu Woo Seok pun jadi suka banget. Fansnya juga semakin banyak dan menyebar di berbagai negara! Keren banget, ya?

Baca juga: Tampil Lucu di ‘Lovely Runner’, Intip 3 Drakor yang Dibintangi Kim Hye Yoon!

Itu dia transformasi Byeon Woo Seok dari kecil hingga sekarang. Kalau kamu, paling suka ia di fase yang mana, nih? Comment, ya!

 

Image: Instagram @byeonwooseok, StyleKorea, Soompi

The post Makin Ganteng dan Bertalenta, Ini Dia Transformasi Byeon Woo Seok! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/8MUNJq

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started