5 Dessert Cafe Viral di Blok M yang Wajib Kamu Kunjungi!

Worth the hype! Kamu wajib banget coba dan kunjungi deretan dessert cafe di Blok M yang lagi viral!

 

Kalau kamu chronically online, pasti tahu deh saat ini di Blok M ada banyak banget restoran dan cafe yang lagi viral. Kalau melihat dari banyak unggahan di media sosial sih terlihat ya gimana orang-orang sampai harus mengantre untuk bisa mencoba makanan viral ini.

Nah, pas banget saat ini sedang long weekend dan kalau kamu belum ada rencana untuk pergi kemana-mana, kamu bisa kunjungi dessert cafe di Blok M yang viral dan ternyata menyajikan dessert yang benar-benar enak. Ingin tahu ada apa saja? Simak terus artikelnya ya!

Baca juga: Bongkar Detail Penampilan Putri Marino yang Elegan di Cannes Film Festival 2024!

 

Maiku Tiramisu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maiku Tiramisu (@maikutiramisu)

Mari mulai dari yang paling ramai dibicarakan di media sosial yaitu Maiku Tiramisu. Yup, tempat yang bisa dijadikan sebagai destinasi untuk work from cafe ini menyediakan berbagai pilihan menu tiramisu yang enak dan salah satunya yang jadi favorit adalah Lemon Tiramisu!

Range harga: Rp49.000 – Rp170.000

Lokasi: Jalan Melawai 6, No. 19, Kebayoran Baru.

Monsora Dessert House

Bagi pencinta dessert yang disajikan dengan plating cantik, kamu bisa nih berkunjung ke Monsora Dessert House. Salah satu  dessert cafe yang tempatnya sangat homey ini menyajikan banyak banget pilihan dessert kekinian dan roti juga, lho!

Range harga: Rp50.000 – Rp100.000

Lokasi: Jl. Sunan Kalijaga No. 3, Blok M, Kebayoran Baru.

Nothing Personal

Kalau kamu ingin menghabiskan waktu weekend ini di tempat yang terlihat eyes pleasing dan tentu saja aesthetic, sehingga nggak cuma untuk makan saja tapi juga untuk berfoto. Kamu bisa berkunjung ke Nothing Personal! Di sini tersedia berbagai macam pilihan makanan mulai dari dessert dan menu makanan asin yang bisa kamu nikmati. Serunya, tempat ini buka mulai pukul 2 siang sampai 2 dini hari.

Range harga: Rp50.000 – Rp100.000

Lokasi: Jl. Lamandau III No.6, Kramat Pela, Kec. Kebayoran Baru.

Baca juga: Makin Ganteng dan Bertalenta, Ini Dia Transformasi Byeon Woo Seok!

EM Gelato

Kalau kamu ingin duduk manis di Taman Literasi di Blok M, kamu bisa sambil beli gelato yang satu ini. EM Gelato yang berada tepat di sebrangnya menyediakan beragam menu yang bisa kamu pilih sesuai selera dan terkadang ada juga special menu yang disajikan. Biasanya untuk special menu ada batas waktunya, namun untuk signature menunya ada yang saya ingin rekomendasikan nih.

Apalagi untuk kamu yang memang menyukai pemilihan rasa gelato yang cenderung aman dan nggak mau terlalu eksplor. My go-to-choice setiap ke sini tuh French Vanilla! Untuk pencinta vanilla, wajib banget coba menu andalan saya ini.

Range harga: Rp38.000 – Rp50.000

Lokasi: Jl. Sultan Hasanudin Dalam No. 3, Blok M, Kebayoran Baru.

 

Little Salt Bread

 

View this post on Instagram

 

A post shared by little (@little.saltbread)

Last but not least, ada Little Salt Bread. Kamu pasti tahu ya gimana antrinya tempat yang satu ini, bahkan sampai ada yang share testimoni mereka antir 45 menit untuk mendapatkan menu yang disajikan. Kebetulan saya juga sudah coba beli signature bread yang jadi favorit banyak orang yaitu Salt Bread Truffle Egg dan Salt Bread Cheese. Bagi saya yang memang penikmat roti, untuk harga yang masih terjangkau dan ukuran yang sedang, roti di Little Salt Bread enak dan worth the hype!

Namun, untuk kamu yang enggan mengantri sampai satu jam lebih untuk beli rotinya. Ada sedikit tips nih dari saya yang datang pukul lima sore di hari Jumat. Ternyata di waktu ini nggak begitu ramai dan rotinya juga baru matang dari panggangan. Gimana, ingin langsung coba untuk datang ke sini?

Range harga: Rp12.000 – Rp69.000

Lokasi: Jl. Melawai III No. 10, Melawai, Kebayoran Baru.

Baca juga: 5 Rekomendasi Airbnb di Jakarta yang Nyaman dan Cocok untuk Staycation!

Nah, itu dia deretan dessert cafe yang lagi hits nih di Blok M. Selain menyajikan santapan lezat, setiap cafe di atas juga hadir dengan interior yang gemas dan cocok untuk jadi spot foto! Gimana nih, sudahkah kamu mencoba salah satu dessert cafe viral di atas atau ada rekomendasi lainnya? Tulis di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Instagram/@nothingpersonal____, Dok. Instagram/@em.gelato, Dok. Instagram/@monsoradesserthouse

The post 5 Dessert Cafe Viral di Blok M yang Wajib Kamu Kunjungi! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/LRy9rgQ

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started