Deretan Aktris Ini Tampil Stunning dengan Gaun dan Makeup dari Chanel di Festival Film Cannes 2024!

 Selebriti ternama dunia ini tampak sangat stunning dalam balutan gaun dan polesan makeup dari Chanel di Festival Film Cannes!

 

Siapa yang nggak tahu Festival Film Cannes? Ajang bergengsi industri film dunia ini biasanya dilaksanakan setiap bulan Mei. Berlangsung mulai dari tanggal 14 Mei – 25 Mei di Cannes, Prancis, para selebiriti yang hadir tahun ini tampil memukau! Selain menyaksikan pemutaran film yang mereka bintangi berhasil ditayangkan di festival ini, para seleb juga terlihat antusias untuk bertemu satu sama lain dan menikmati momen ini bersama.

Baca juga: Makin Ganteng dan Bertalenta, Ini Dia Transformasi Byeon Woo Seok!

Nah, di antara deretan selebriti ternama dunia yang menghadiri acara ini, beberapa di antaranya cukup menarik perhatian dengan mengenakan Chanel from head to toe. Penasaran siapa saja yang berdandan anggun dalam balutan gaun dan polesan makeup Chanel? Simak terus ya, siapa tahu bisa menambah inspo makeup dan outfit  kamu!

 

Margaret Qualley

Mari mulai dari Margaret Qualley, pemeran film ‘Kind of Kindness’ yang memilih silk dress berwarna pastel untuk tampilan red carpet-nya. Bagian atas gaunnya memiliki detail pleated dan bagian roknya memilik model tulle. Dress ini adalah koleksi dari Chanel Spring/Summer 2024 Haute Couture. Untuk bikin penampilannya terlihat seperti princess, ia mengenakan bandana yang ada detail ribbons dan feathers-nya. Cantik, ya?

Nah, sebagai pelengkap dari gaunnya yang cantik, Margaret juga mengenakan produk makeup dari Chanel. Mulai dari complexion ia mengenakan Chanel Les Beiges Water Fresh Complexion Touch dan Les Beiges Healthy Glow Sun-Kissed Powdre Light Coral. Lalu untuk pewarna matanya, ia mengenakan Chanel Ombre Essentiele Top Coat in 220 Blanc Perle dan Mascara Noir Allure. Agar mengimbangi warna gaunnya yang kalem, ia memilih untuk mengenakan Chanel 31 Le Rouge in Rouge Roman.

Baca juga: Terinspirasi dari Batik Kawung, Ini Dia Parfum Kolaborasi Alexandre.J dan C&F Indonesia!

 

Eva Green

Nah, kalau Eva Green menghadiri red carpet untuk premiere film ‘Emillia Perez’ dengan mengenakan gaun custom yang terinspirasi dari Chanel Fall 1994 Haute Couture. Eva memilih fitted jacket berwarna hitam dengan bahan velvet dan menambahkan bunga camelia putih pada bagian atas dadanya. Untuk bawahannya, ia memilih white silk faille skirt yang didesain oleh Virginie Viard. Oh iya, untuk makeupnya tentu saja Eva Green juga mengandalkan produk dari Chanel Beauty.

Mulai dari skin preparationnya, ia mengenakan Chanel La Lift Pro Creme Volume dan Hydra Beauty Micro Serum Levres. Kemudian complexionnya ia memilih Chanel Les Beiges Foundation, Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder, Lumiere De L’Ocean Exclussive Creation Illuminating Powder. Untuk bikin makeupnya semakin flawless ia memilih Chanel Ombre Essentiel Beige Sable dan Mascara Le Volume De Chanel Waterproff dan sentuhan terakhirnya adalah Chanel Le Rouge in Rouge Premier.

 

Nathalie Emmanuel

Last but not least, ada Nathalie Emmanuel yang menghadiri festival ini dengan mengenakan gaun organza dengan warna smoky-grey. Detail dari dress ini sangat unik, karena pada bagian atasnya memiliki detail flounced full collar dan ia mengenakan bow tie berwarna hitam dengan bahan satin, lalu roknya berbentuk asymmetric. Gaun ini merupakan koleksi dari Chanel Fall/Winter 2023/2024 Haute Couture. Oh ya, ia juga mengenakan perhiasan dari Chanel Jewelry, yaitu anting dan cincin untuk bikin penampilannya lebih terlihat anggun.

Baca juga: Exhibition SEVENTEEN ‘FOLLOW FELLOW’ Hadir di PIM 3! Bisa Foto Pakai Name Tag Member!

Nah, itu dia style dan makeup dari deretan selebriti ternama yang menghadiri red carpet Festival Film Cannes 2024. Kira-kira dari deretan aktris di atas, mana yang paling kamu suka? Share di kolom komentar, ya!

 

Images: Dok. Chanel

The post Deretan Aktris Ini Tampil Stunning dengan Gaun dan Makeup dari Chanel di Festival Film Cannes 2024! appeared first on Female Daily.
https://ouo.io/QtSJ3wQ

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started